Terlalu Khawatir, Jessica Iskandar Sebut El Barack Sering Menangis

El Barack dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar masih menjalani perawatan karena terpapar COVID-19. Ia sempat tidak bisa bertatap muka secara langsung dengan sang buah hati El Barack dan suaminya, Vincent Verhaag. Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Jedar ini menceritakan kondisinya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Iya pastinya aku merasa berat gitu," ujarnya sat dihubungi baru-baru ini.

Jedar mengatakan, anaknya belum menjalani vaksinasi. Hal itu buatnya tambah khawatir mengingat kondisi kesehatan El Barack saat ini. Hal ini juga jadi yang pertama untuk Jessica Iskandar.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"El belum vaksin, umurnya masih tujuh tahun. Aku cuma takut dia bagaimana-bagaimana, imunnya rendah, karena ini pertama kali pengalaman aku menghadapi keluarga yang kena COVID-19," katanya.

Jessica Iskandar dan El Barack.

Photo :
  • Instagram @inijedar
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Selain itu, El Barack jadi lebih sering menangis. Ia banyak mendengar dan melihat kabar mengenai seseorang yang positif COVID-19 kemudian bernasib tidak baik.

"Dia menangis terus karena mungkin dia sering dengar cerita kalau mama papanya lagi cerita ada yang meninggal karena Covid atau nonton berita ada yang kenapa-kenapa karena Covid. Jadi, dia itu kebawa mindset-nya," ujar Jedar.

Ia dibantu sang suami, Vincent  Verhaag agar tetap kuat. Dalam unggahan tebaru mereka di insta story masing-masing memperlihatkan Jessica Iskandar yang masih terbaring di rumah sakit namun sudah bisa tersenyum.

Vincent Verhaag dan El Barack

Photo :
  • Instagram @v.andrianto

"Vincent juga mengajarkan aku supaya aku bisa, ‘Kamu harus kuat kasih tahu anak, biar anaknya nggak ikutan lemah’ begitu'. Aku pikir benar juga, aku jangan sedih-sedih begitu ya, aku harus semangat," katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, El Barack lah yang lebih dulu dikonfirmasi positif COVID-19 hingga harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebelum Jessica Iskandar turut positif COVID-19, ia menyemangati sang buah hati yang isoman sendiri di kamarnya lewat panggilan video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya