Pesan Ustaz Yusuf Mansur Banyak Orang Bicarakan Gender Dorce

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Instagram @dg_kcp

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur angkat bicara terkait meninggalnya artis senior, Dorce Gamalama. Di tengah adanya pertanyaan tentang jenis kelamin Dorce, Yusuf Mansur menegaskan bahwa yang terpenting adalah mendoakan dan jangan sampai tidak mendoakan.

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

Seperti yang sudah diketahui, Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari Rabu, 16 Februari 2022, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, sekitar pukul 07.30 WIB. Dorce meninggal dunia setelah terpapar COVID-19.

“Assalamualaikum. Sehubungan dengan wafatnya Dorce, di tengah barangkali ada yang mempersoalkan soal perempuan atau laki-laki tetap doakan jangan sampai tidak mendoakan. Kalau mau aman cari jalan tengah misalnya ya sudah ‘Ya Allah ampuni Dorce’ kan jadi aman,” kata Ustaz Yusuf Mansur dikutip VIVA dari video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Kamis, 17 Februari 2022.

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

“Untuk persoalan fikihnya, saya kira bisa diserahkan ke kawan-kawan Majelis Ulama Indonesia atau ulama-ulama setempat,” katanya menambahkan.

Dorce Gamalama

Photo :
  • Instagram @dg_kcp
Buat Heboh, Wanita Ini Mengaku Pernah Nikah Siri dengan Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur juga mengingatkan untuk selalu mengingat kebaikan orang yang sudah meninggal dunia. Menurut Ustaz Yusuf Mansur, Dorce Gamalama semasa hidup memiliki jiwa sosial yang tinggi. Banyak anak-anak yatim piatu, duafa, dan orang-orang sakit yang dirawat oleh Dorce.

“Satu lagi yang tidak boleh kita lupakan dari seorang Dorce adalah sosialnya itu tinggi sekali.  Banyak anak-anak yatim, anak-anak piatu, banyak kemudian duafa, janda-janda, orang-orang sakit, anak jalanan terlantar yang diurus oleh Dorce. Dan mendapatkan banyak rizki dari beliau dengan izin Allah SWT,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

“Ada ajaran dari Rasulullah kan kalau orang sudah meninggal yang kita ingat yang baik-baiknya,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya