Pengakuan Blak-blakan 7 Selebriti Dunia Soal Seks

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Instagram/redsparrowmovie

VIVA – Membicarakan tentang seks atau bahkan kehidupan seks, mungkin masih dianggap tabu oleh sebagian besar orang di Indonesia. Tapi, tidak demikian untuk para kalangan selebriti dunia. Mau tahu apa yang mereka katakan tentang seks? 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Bagi sebagian besar orang menganggap, seks bisa jadi hal menyenangkan, menggairahkan, dan nyata. Di tengah kesenangan dan keinginan, ada banyak aturan dan kepercayaan seputar seks. Kita semua juga memiliki kebiasaan tentang kehidupan seks tersendiri. 

Beberapa pengakuan tentang seks mungkin terdengar lucu, sementara beberapa yang menceritakan seputar perihal seks sesuai realita.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Lalu seperti apa cerita para selebriti dunia tentang seks, yuk simak penuturannya seperti dikutip laman Times of India.  Berikut penuturan Kylie Jenner, Miranda Kerr, Jennifer Lawrence, hingga Miley Cyrus.

Kylie Jenner dan Travis Scott

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Sekarang orang tua dari 2 anak, Kylie Jenner dan Travis Scott pernah membuka tentang berhubungan seks setelah melahirkan. Mereka menepis fakta bahwa seks setelah melahirkan kurang seksi. Jenner berkata, “Hanya karena merangkul seksualitas bukan berarti kamu memiliki moral yang tidak baik. Mungkin kamu bukan ibu yang baik tapi tetap bisa menjadi seksi." 

Chrissy Teigen dan John Legend

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram @johnlegend

Pasangan ini mengungkapkan betapa anehnya mereka dengan memberi tahu bagaimana mereka berhubungan seks di pesawat. 

Miranda Kerr dan Evan Spiegel

Kepala Eksekutif Snapchat, Evan Spiegel, dan Miranda Kerr.

Photo :
  • instagram.com/mirandakerr

Keduanya menunggu untuk berhubungan seks sampai mereka menikah. Miranda melanjutkan dengan mengatakan pasangannya sangat kolot dan ingin menunggu melakukan hubungan seks sampai mereka menikah.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Photo :
  • Instagram/redsparrowmovie

Aktris ini rupanya seorang germaphobe! Dia mengungkapkan bahwa dia takut tertular PMS (Penyakit Menular Seksual). Jadi, riwayat seksualnya, hanya akan bercinta dengan kekasih. 

Rihanna

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

Rihanna tidak takut untuk menceritakan soal kehidupan seksnya. Apa yang dia rasakan tentang seks sangat umum buat semua orang. Dia pernah berkata bahwa dia bukan penggemar seks bebas dan ingin melakukannya dengan seseorang yang dia kenal. "Maksud saya, saya menjadi terangsang, saya manusia, saya seorang wanita, saya ingin berhubungan seks," katanya. "Tapi apa yang akan saya lakukan, temukan saja pria imut acak pertama yang menurut saya akan menjadi perjalanan yang hebat untuk malam ini dan kemudian besok saya bangun dengan perasaan kosong dan hampa?"

Lady Gaga

Lady Gaga.

Photo :
  • Instagram @ladygaga

Pertama kali tidak selalu istimewa. Dan Lady Gaga di sini untuk memberi tahu tentang hal itu. Dalam sebuah wawancara, dia menyebutkan, "Saya tidak kehilangan keperawanan saya sampai saya berusia 17 tahun," katanya. "Tapi saya harus mengatakan bahwa saya belum siap, dan itu adalah pengalaman yang benar-benar mengerikan." Dia juga mengatakan bahwa dia merasa sangat tidak aman dengan seks tanpa kondom. Dia mengaku akan selalu meminta pasangannya mencobanya terlebih dahulu dan menggunakan perlindungan. Sepertinya itu aturan terbaik!

Miley Cyrus

Miley Cyrus.

Photo :
  • Instagram @mileycyrus

Bintang pop ini dikenal sering bikin kontroversi. Mantan istri Liam Hemsworth ini bahkan dikabarkan menghiasi rumahnya dengan patung mainan seks.

"Aku suka mainan seks. Aku membelinya untuk diriku sendiri, tapi aku akhirnya menggunakannya untuk desain interior. Seks dan desain interior sebenarnya bisa saling membantu," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya