Tok! Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Bercerai

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktor Jonathan Frizzy akhirnya resmi bercerai dengan Dhena Devanka. Sidang cerai itu digelar pada hari ini, Kamis, 17 Februari 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cara Megawati Hangestri Lepas Kangen dengan Keluarga

Dhena tampak datang menghadiri sidang tersebut, sementara Jonathan tidak bisa hadir karena urusan pekerjaan. Dhena mengungkapkan bahwa hasil putusan itu sudah yang terbaik. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak pengacara.

"Puji syukur atas putusan sidang cerai hari ini. Hasilnya sudah yang terbaik atas gugatan cerai saya. Walau prosesnya memang cukup melelahkan sampai enam bulan lamanya tentunya saya brterima kasih pada tim pengacara," kata Dhena Devanka dikutip VIVA dari unggahan di akun Instagram @lambe_turah. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Kemudian, Dhena juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga khususnya sang ibu karena selalu memberi dukungan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga Jonathan Frizzy.

“Terima kasih juga pada ibu saya yang selama ini sudah memberi support yang tak henti. Buat keluarga besar saya dan keluarga besar Ijonk saya juga berterima kasih, karena mau bagaimanapun sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya," kata Dhena Devanka.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

"Tentunya juga ke sahabat-sahabat, teman, dan juga masyarakat yang memberikan doa dan semangat yang luar biasa," katanya menambahkan.

Setelah resmi bercerai, ke depannya Dhena mengaku akan fokus mengurus dan membesarkan anak. Sebagai informasi, Jonathan Frizzy dan Dhena dikaruniai tiga orang anak.

Megawati Hangestri bersama Red Sparks

Dari Sepakbola ke Voli, Keluarga Cerita Megawati Hangestri Kecil

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pevoli perempuan Indonesia yang sedang jadi sorotan. Penampilan apiknya di Liga Voli Korea Selatan bersama Red Sparks menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024