Innalillahi, Kabar Duka Dari Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Doddy Sudrajat. Ayah Doddy Sudrajat meninggal dunia pada Kamis, 17 Februari 2022.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Kabar duka itu diunggah langsung oleh Doddy ke Instagram story pribadinya. Doddy mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di samping jenazah sang ayah. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Doddy menyampaikan kabar duka tersebut. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, selamat jalan Ayah Husnul khotimah Demi Allah Rasulullah anakmu bersaksi bahwa Ayah orang baik," tulis Doddy Sudrajat dikutip VIVA, Jumat, 18 Februari 2022.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Doddy Sudrajat berduka

Photo :
  • Intsgaram

Doddy mengatakan bahwa sang ayah tidak akan pernah pergi dari hatinya. "Tidak akan pernah Ayah pergi dari hati kami, Al Fatihah," tulis Doddy.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat merupakan ayah dari mendiang Vanessa Angel. Belakangan Doddy Sudrajat menjadi sorotan publik karena seringnya bicara terkait persoalan putrinya dan keluarga. Doddy Sudrajat kerap tampil di berbagai media sebagai narasumber yang tak ragu membeberkan berbagai persoalan terkait Vanessa Angel dan keluarganya. Bahkan, ia pun kerap dicibir lantaran meributkan soal hak asuh Gala Sky cucunya dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga meributkan soal pemindahan makam Vanessa Angel.

Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024