5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Momo Geisha
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA – Baru-baru ini nama Momo mantan vokalis band Geisha kembali mencuat dan menjadi sorotan warganet saat dirinya mengunggah foto bersama keluarga kecilnya di Instagram. Warganet menyoroti transformasi Momo Geisha yang dianggap berubah. Perempuan bernama asli Narova Morina Sinaga yang kini telah hidup dengan harta yang bergelimang itu terlihat sangat bahagia di dalam foto saat sedang merayakan Hari Valentine bersama keluarganya. Dalam unggahannya terlihat ada sebuah bunga yang diberikan oleh suami dan anak-anaknya. 

Cathy Sharon Blak-blakan! Ungkap Transformasi Diri Jadi Single Mom

Namun ternyata foto-foto yang diunggah Momo di Instagramnya tersebut ternyata banyak menuai kritikan dari para warganet di kolom komentar. Ada sejumlah warganet yang berkomentar bahwa transformasi Momo Geisha terlihat lebih tua dengan penampilannya yang sekarang. Bahkan wajahnya dianggap oplas alias operasi plastik sehingga sangat jauh berbeda dari wajah Momo yang dulu saat awal-awal masih menjadi bagian dari band Geisha. 

Penasaran bagaimana wajah perempuan yang akrab dipanggil Momo Geisha ini dari dulu hingga sekarang? Berikut potret transformasi Momo Geisha yang dianggap mengalami perubahan oleh warganet. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

1. Potret transformasi Momo Geisha saat masih tergabung dalam band Geisha, salah satu band anyar dan lagu-lagunya yang membekas di telinga masyarakat Indonesia. Dalam potret ini wajah Momo, terutama pipinya terlihat masih sedikit chubby. Gaya rambutnya juga masih berponi depan dan sangat terlihat seperti anak band pada masanya. 

Momo Geisha

Photo :
  • Winda Yanti
Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

2. Potret Momo dengan rambutnya yang panjang dan masih dengan gaya rambut berponinya. Seperti yang diketahui penampilan Momo dulu dengan bandnya memang ikonik dengan berponi depan dan dirinya terlihat sangat imut dan cantik. 

Momo Geisha

Photo :
  • facebook.com/pages/MOMO-GEISHA

3. Potret Momo setelah menikah dengan suaminya  Nicola Reza Samudra seorang yang dikenal sebagai pengusaha yang kaya raya. Penampilan Momo sebenarnya memang sudah mulai berubah saat dirinya memutuskan untuk menikah. Seperti yang disebutkan warganet bahwa penampilan wajahnya terlihat jadi lebih tirus dan batang hidungnya lebih terlihat mancung dari potret terdahulunya namun tetap cantik.

Momo Geisha.

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

4. Potret saat Momo Geisha sedang mengandung anak keduanya dimana memang saat seseorang mengandung berat badannya akan bertambah namun penampilannya tetap cantik. Karena usianya semakin bertambah ia sudah tidak menggunakan gaya rambut berponi lagi dan menunjukkan kening wajahnya. 

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

5. Potret Momo Geisha terbaru yang ada diunggahan Instagramnya. Dalam foto ini tubuh Momo memang terlihat tetap kurus meskipun sudah memiliki dua anak. Ia juga menggunakan gaya rambut yang berbeda dari potret terdahulunya dan lagi-lagi sudah tidak berponi. Namun kedua rambut depannya dikepang ke belakang dengan rambut yang terurai.

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya