Kyuhyun Super Junior Positif COVID-19

Kyuhyun Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kyuhyun Super Junior dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh agensi yang menaunginya, Label SJ, Kamis, 18 Februari 2022. Menurut mereka, Kyuhyun melakukan tes PCR pada Rabu, 17 Februari 2022.

Kemenko Perekonomian Dukung Kolaborasi Percepatan Keanggotaan Indonesia dalam OECD

"Anggota Super Junior Kyuhyun, yang menjalani tes PCR untuk COVID-19 pada 17 Februari, telah menerima hasil positif pada 18 Februari," tulis mereka di akun Twitter, dikutip VIVA dari laman Allkpop.

Lebih lanjut, mereka juga mengatakan bahwa Kyuhyun Suju saat ini mengalami gejala ringan karena sudah divaksinasi lengkap dan telah menerima suntikan booster. Ia juga melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

"Kyuhyun saat ini telah menyelesaikan dosis booster ketiga dari vaksin COVID-19, dan dengan demikian hanya mengalami gejala ringan. Dia telah menghentikan semua jadwal untuk sementara waktu dan beristirahat selama karantina di rumah," ujar Label SJ.

Kyuhyun Super Junior.

Photo :
  • Soompi
Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Para anggota Super Junior lain dan para staf yang melakukan kontak erat dengan Kyuhyun Suju juga telah dites dan hasilnya negatid.

"Semua anggota Super Junior lainnya yang memiliki kontak dekat dengan Kyuhyun, serta semua anggota staf yang berafiliasi, telah dites negatif sejauh ini, tetapi kami akan terus melakukan tes rutin jika terjadi situasi yang tidak terduga," ucap mereka.

"Kami berjanji untuk mendukung artis kami Kyuhyun dengan kemampuan terbaik kami sehingga ia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin," tambah Label SJ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya