Kini Dukung Jerinx, Dokter Tirta Sebut Adam Deni Tukang Kompor

dr Tirta
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA – Perseteruan antara Jerinx dan Adam Deni, berbuntut merugikan kedua belah pihak. Sementara Adam Deni harus menjalani masa tahanan, Jerinx pun menghadapi tuntutan 2 tahun penjara.

Benarkah Makan Telur Dadar Bisa Sebabkan Kanker? Begini Penjelasan dr. Tirta

Dokter Tirta menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dari situ, terungkap bahwa dokter relawan itu pernah menjadi korban Adam Deni.

Tirta menceritakan, dirinya pernah dimintai uang sebesar Rp80 juta oleh Adam Deni, buntut aktivitasnya dalam sebuah kegiatan latihan menembak yang tak mengenakan masker.

Dokter Tirta Buka-bukaan: Masih Melamar Pekerjaan Meski Sudah Jadi Bos

"Iya (dimintai uang oleh Adam Deni). Soalnya kubunya Adam bilang saya tidak pernah memeras. Iya saya cuma bilang minta," kata dr. Tirta di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip VIVA, Jumat 18 Februari 2022.  

Tirta pun akhirnya memberikan uang tersebut karena Adam Deni mengaku akan menggunakannya untuk membantu UMKM. Hingga akhirnya pemilik nama Tirta Mandira Hudhi itu mengaku kecewa pada Adam Deni karena menangkap sejumlah kebohongannya.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Terlebih, Tirta mengaku kecewa karena masalah yang harusnya hanya diketahui oleh mereka, dibocorkan oleh Adam Deni hingga sampai ke telinga pengacara Jerinx, Sugeng Teguh Santoso.

Atas kekecewaannya tersebut, bahkan Tirta menyebut Adam Deni sebagai tukang kompor dan tukang ghibah. Hal itu dilontarkan Tirta ketika dia ditanya oleh Deddy Corbuzier, perihal pekerjaan Adam Deni.

"Adam Deni pekerjaannya apa?" tanya Deddy.

"Tukang kompor, tukang ghibah tapi dengan metode pakai digital," jawab Tirta.

Drummer band SID, Jerinx.

Photo :
  • Instagram/jrxsid

"Caranya gini, aku sama Pak Sugeng akrab, terus aku kompornya nih. 'Pak Om Deddy itu cinta otot banget ya steroid pasti.' Saat itu Pak Sugeng keceplosan ngomong 'iya nih Om Deddy bla, bla, bla.' Gue ngomong ke lo, 'Om Ded Pak Sugeng kemarin jelek-jelekin lo.' Terus lo ngomong ke gua, 'Pak Sugeng ini bla bla bla, gue ngomong lagi ke Pak Sugeng. Gitu terus akhirnya berantem," tambahnya.

Menurut Tirta, hal itulah yang terjadi pada dia, Jerinx dan beberapa orang lain yang turut menjadi korban Adam Deni.  

"Dan itulah dangerous-nya mulut orang. Zaman dulu namanya VOC. Sekarang caranya dengan merekam. Jadi selalu modusnya kalau ngomong pakai rekaman," kata Tirta menyindir Adam Deni.

Atas dasar itulah kini dr. Tirta akhirnya memihak Jerinx. Setidaknya menurut Tirta, perkataan drummer Superman Is Dead (SID) dianggap lebih konsisten dibanding Adam Deni, yang disebutnya sebagai tukang kompor.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya