Pose Bareng Sutiyoso, Inul Daratista Kenang Masa 'Heboh'

Potret Inul Daratista bersama Sutiyoso
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA – Inul Daratista mengenang masa-masa jayanya saat masih sering tampil di atas panggung. Pedangdut yang populer dengan Goyang Ngebor itu mengunggah pose bersama mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso sembari mengingat kebiasaannya di awal tahun 2000-an.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Istri Adam Suseno itu mengunggah potret di tahun 2004. Nampak jelas, penampilan pedangdut 43 tahun itu mengenakan pakaian merah ketat dengan payet yang menghiasinya.

Rambut Inul yang panjang tergerai pun dirias dengan gaya keriting mengembang yang digemari pada masanya.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

"Tahun 2004. Jaman lagi heboh. Ketika mau berubah menjd sosok yg jd inspirasi. Tidak gampang !!! Awalnya punya baju modal bahan receh,kiloan.. harus menjadi mewah… dari atas sampe bawah..," tutur Inul, dikutip dari unggahan foto di akun @inul.d, dikutip Sabtu 19 Februari 2022.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Di sisinya, terlihat juga istri bang Yos, Rini Sutiyoso yang juga mengenakan pakaian merah terang mencolok. Inul sendiri tampak asik bergoyang sembari memegang mic miliknya.

"Jaman dulu kuku cantik acrilic aja yg menipedi org jerman namanya Thania,sekali perawatan puluhan juta. Rambut extantion gonta ganti sampe warna pun ikutan jd trend setter. Salonnya msh ingat @caycaysalon, urusan harga sangat variatif dan ga kaleng2," kenang ibu satu anak itu.

Inul kembali mengenang, pakaian yang dulu ia kenakan sudah mulai berkembang dengan rancangan dari para desainer kondang. Alas kakinya pun dibelinya dengan harga yang tak main-main dan kini sudah dimiliki cukup banyak.

"Baju dr designer adjie notonegoro, Johannes Bridal, Jeany, sikki purnomo, defrico audi sampe yg baru pun gaunnya menghiasi kamar riasku dirumah(walk in closet) sepatu mahal2 sampe yongki komaladi smua sdh aku miliki dan gunakan," imbuh Inul.

"Aksesories branded di jamannya juga sdh pake hanya saja kdg tdk diperlukan utk dipake krn ga pede. Karena suka dilihat kyk org itu ga percaya aku bisa beli,makanya koleksi saja. Parfum dulu berlemari2 krn tiap pergi selalu beli. Aku paling demen merawat badan dan semua yg aku punya," sambung dia.

Diakui penyanyi asal Pasuruan itu, foto yang diunggahnya itu telah dipajang di kantornya saat ini.

Tak segan, Inul memuji tampilan dan bentuk tubuhnya yang masih sangat langsing saat itu. Namun, Inul mengaku sangat mensyukuri nikmat yang dimilikinya kini sebagai buah kerja kerasnya di masa lalu.

"Saat sekarang ini cuma bisa bersyukur saja smua sdh aku nikmati sebelum ada generasi sekarang dan saat ada generasi baru akupun mah diberi Allah sehat pjg umur jd msh bisa menikmati masa kejayaan jaman milenial,” kenang pelantun ‘Buaya Buntung’ itu.

“Jangan pernah meremehkan dan merendahkan org tua yg prosesnya jauh lebih byk pengalaman hidupnya, meskipun jaman sekarang meraih segalanya hanya dgn satu kedipan mata smua bs diraih. Pengalamn tdk bisa dibeli dgn jumlah nominal. 19thn di Jakarta," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya