Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live bersama dengan Umay Shahab.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dalam sesi IG Live tersebut, penampilan Prilly Latuconsina juga menarik perhatian. Sebab mata Prilly Latuconsina saat menceritakan kandasnya jalinan asmara dengan Irzan Faiq itu, terlihat sembab.

"Aku tidak berpacaran dengan siapapun aku sempat berpacaran kemarin kalian tau siapa. Iya kemarin aku sama Irza kita sempet ngejalanin (hubungan). Gapapa maksudnya memang itu udah terjadi juga," kata Prilly Latuconsina, dikutip dari akun gosip.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Lebih lanjut, dijelaskan Prilly Latuconsina, jalinan asmaranya dengan Irzan Faiq kandas pada Oktober 2021 lalu. Keduanya juga memilih untuk menjadi teman satu sama lain.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Photo :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/
Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

"Dan oktober kemarin kita, sebenarnya pas Oktober kemarin kita putuskan untuk berteman. Dari Oktober sebenarnya," ungkap Prilly.

Dalam sesi siaran langsung itu juga, Prilly Latuconsina seolah mengklarifikasi terkait dengan postingannya di media sosial. Mengingat beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat memamerkan hadiah valentine berupa bunga dari Reza Rahardian. Tidak hanya itu saja, beberapa postingan dia dan Reza Rahardian di TikTok juga nampak begitu mesra.

Dia menjelaskan bahwa unggahannya di akun media sosial itu tidak menyakiti siapapun atau mengkhianati komitmen dengan siapapun.

"Jadi apapun yang aku posting, apapun yang terjadi di media sosial tidak menyakiti siapapun, tidak mengkhianati komitmen," kata Prilly Latuconsina.

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut-nyebut sosok Aliando dalam unggahan itu.

"Dan sampai sekarang doaku masih tetep kalau kak prilly jodohnya emang bang ali," komentar netizen.

"Mau sama siapapun pemenangnya tetep aliando ????," ujar lainnya.

Tidak sedikit yang lainnya yang melihat Prilly Latuconsia cocok dengan sosok Reza Rahardian.

"Prilly mah sama Reza rahardian," ujar netizen.

"Dahlah @prillylatuconsina96 Sama reza rahadian aja cocok banget," ungkap lainnya.

"Lah bukannya Prilly sama Reza Rahadian?," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya