Kehilangan Anak Ketiga, Chrissy Teigen Mulai Program Bayi Tabung

John Legend dan Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen mengabarkan akan menjalani program IVF. IVF, Fertilisasi in vitro atau pembuahan in vitro, atau sering disebut bayi tabung, adalah suatu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma di luar tubuh sang wanita.

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

Chrissy mengaku, akan menjalani program tersebut setelah kehilangan putranya, Jack, September 2020 lalu. 

Dikutip laman People, Chrissy Teigen dan suaminya John Legend mengumumkan pada September 2020 bahwa mereka telah kehilangan putra mereka Jack. Kini, Chrissy Teigen sedang mencari cara untuk menambah keturunannya. 

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Sudah setahun berlalu, ia mengalami keguguran anak ketiganya, Jack. Penulis buku masak Cravings berusia 36 tahun ini mengungkapkan dalam sebuah posting media sosial pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 bahwa dia telah memulai program IVF.

John Legend, Chrissy Teigen dan kedua anaknya.

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen
Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

Postingan yang dibagikan di akunnya muncul setelah Teigen membagikan postingan Instagram Story, yang menunjukkan serangkaian suntikan IVF. "Ini dia lagi," tulisnya pada keterangan foto.

Dalam sebuah posting di feed-nya, Teigen menegaskan bahwa dia menjalani IVF sekali lagi.

"hiiii. Saya mempostingnya di cerita saya, tetapi saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya berada jauh di dalam siklus IVF lain untuk menyelamatkan telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat," tulisnya.

"Sejujurnya saya tidak keberatan dengan suntikan itu... itu membuat saya merasa seperti seorang dokter/ahli kimia... tapi kembung itu menyebalkan," lanjut Teigen. 

"Jadi saya dengan rendah hati mohon pada kalian untuk berhenti bertanya apakah saya hamil karena sementara saya tahu itu dikatakan dengan gembira, niat baik, agak menyebalkan mendengarnya karena saya kebalikan dari hamil!"

"Tapi juga seperti tolong berhenti bertanya kepada orang-orang, siapa pun, apakah mereka hamil," tambahnya, sebelum berjanji kepada pengikutnya bahwa jika dia hamil, dia akan "menjadi orang yang memberi tahu kalian."

Kembali pada September 2020, Chrissy Teigen mengumumkan bahwa dia kehilangan putranya, Jack, di tengah kehamilannya.

John Legend, Chrissy Teigen dan keduanya anaknya berlibur ke Bali.

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen

Teigen sebelumnya hamil secara alami saat mengandung anak ketiga, sementara dia dan suaminya John Legend sebelumnya menjalani program bayi tabung untuk anak pertama dan kedua, Luna Simone (5) dan Miles Theodore (3). 

Pada saat kematian Jack, Teigen menulis dalam sebuah posting Instagram, "Kami terkejut dan sangat sedih, seperti rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan berikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada kantong transfusi darah. Itu tidak cukup."

Dia menambahkan, "Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami sampai saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit. Tapi kami, untuk beberapa alasan, mulai memanggil lelaki kecil ini di perutku, Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kita. Jack berusaha keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kita, dan dia akan ada, selamanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya