Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kelurga pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, adik Ayu, Assyifa Nuraini telah resmi menikah dengan sang kekasih, Nanda Fachrizal. Pernikahan itu digelar pada hari Minggu, 20 Februari 2022.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ada hal yang mencuri perhatian dalam acara pernikahan Syifa dan Nanda, yakni kehadiran Ivan Gunawan yang tampak menjadi pendamping Ayu Ting Ting. Ya, selama ini Ivan dan Ayu memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan.

Dalam acara pernikahan itu, Ayu dan Ivan tampak kompak mengenakan busana dengan warna senada. Melalui Instagram pribadinya, Ivan mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ayu dan buah hati Ayu, Bilqis. Dalam foto itu, ketiganya tampak bahagia.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena bisa menjadi bagian dari kebahagiaan keluarga Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“Selalu menyenangkan melewati momen bahagia dengan orang yang tepat. Senang sekali hari ini bisa hadir di hari spesial keluarga @ayutingting92. Saya menghadiri hari pernikahan @syifaasyifaaa bersama @ayutingting92,” tulis Ivan Gunawan dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Senin, 21 Februari 2022.

“Keluarga adalah anugrah hidup dan hadiah yang paling berharga,” tulis Ivan menambahkan.

Bukan cuma Ivan, Ayu juga tampak mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ivan Gunawan dalam acara pernikahan Syifa dan Nanda. Dalam foto-foto itu, Ayu dan Ivan Gunawan terlihat serasi.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu mengungkapkan pernyataan haru. Ayu berterima kasih kepada Ivan karena telah selalu ada mendampingi dirinya.

“Terima kasih karena selalu ada untukku,” tulis Ayu yang disertai dengan emoji hati.

Unggahan Ayu tersebut sontak saja mendapat banyak komentar positif dari warganet. Ada warganet yang menyebut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan cocok dan serasi.

“Cocok banget kak Ayu.”

“Semoga berjodoh. Aamiin.”

“Aaa so sweeet semoga berjodoh kak ayu dan kak igun.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya