Ingin Punya Anak, Hesti Purwadinata Bolongin Kondom Pakai Peniti

Hesti Purwadinata.
Sumber :
  • Instagram @hestipurwadinata

VIVA – Hesti Puwadinata jadi bintang tamu di Podcast Ts Talks yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne. Podcast yang tayang pada 22 Februari 2022 itu membahas tentang karier Hesti, hingga cerita tentang kondom.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Diakui Hesti, dia sudah menjalani pernikahan selama kurang lebih 12 tahun bersama sang suami, Edo Borne. Dalam ceritanya, Hesti mengaku sudah merasakan pahit manis pernikahan. 

"Pernikahan awal tiga tahun neraka, nomor nomor ganjil itu pokoknya mengerikan," kata Hesti.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Mendengar hal itu, Marianne bereaksi dan bertanya mengapa di awal tahun pernikahan justru terasa bagai neraka, lantaran umumnya pernikahan awal lagi mesra-mesranya.

Hesti Purwadinata di Podcast Ts Talks bareng Luna Maya dan Marianne

Photo :
  • YouTube
Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Itu mungkin beda-beda kali ya bo," jawab Hesti. 

Hesti punya sempat ditanya, benarkah dia memiliki keinginan punya anak lagi? Saat ditanya hal itu, Hesti justru menceritakan pada Luna dan Marianne, bahwa ada cerita lucu di balik gosip itu. 

"Iya, emang waktu itu sempet pengen punya anak lagi. Sekarang anak dua, dapat bonus satu dari suami ada anak sambung juga. Awalnya gw pengen punya anak lagi 2018, gw ngebet banget tapi Edo gak mau," kenangnya. 

Hesti Purwadinata

Photo :
  • YouTube

Diakui Hesti lantaran suami tak mau memiliki anak, ia pun melakukan hal konyol, agar hubungannya dengan sang suami bisa positif menghasilkan anak. Tetapi, apa yang dilakukan Hesti justru membuat Luna Maya dan Marianne tertawa. 

"Pernah aku jebak, kondomnya aku bolong-bolongin, tapi gak berhasil juga," kata Hesti.

Mendengar hal itu, Luna Maya penasaran bertanya, "Bolonginnya pakai apa."

Hesti pun menjawab, "Pakai peniti, tapi gak berhasil juga," jawab Hesti disambut tawa Luna dan Marianne. 

Diakui Hesti memiliki anak lagi memang pernah jadi keinginannya saat itu, namun saat ini,suami dan dirinya tak lagi berambisi. 

Di acara podcast tersebut, Hesti yang berprofesi sebagai model, presenter dan juga kini banting stir menjadi pelawak, menceritakan perjalanan kariernya. Tak hanya itu, Hesti juga bercerita mengenai kejadian mistis yang ia alami saat dirawat di rumah sakit dan ketika mendaki ke gunung Lawu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya