Bahagianya Anang Hermansyah Bisa Gendong Cucu Pertama

Anang Hermansyah bahagia gendong cucu pertama.
Sumber :
  • Instagram @ananghijau

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah. Tepat pada hari ini, Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya. Atta mengunggah video yang menampilkan tangan sang buah hati. Backsound video itu adalah lagu Malaikat Hidupku yang dinyanyikan oleh Atta dan Aurel.

“22-2-2022. Malaikat hidupku,” tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Tidak hanya Atta, kabar bahagia itu juga diunggah oleh ayah Aurel, Anang Hermanysah. Anang mengunggah video yang sama dengan yang diunggah oleh Atta.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anang mengungkapkan perasaan bahagia karena ia telah dikaruniai cucu pertama. Anang juga mengucapkan selamat kepada Atta dan Aurel.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

“ALHAMDULLILLAH TELAH LAHIR CUCUKU PERTAMA ..... selamat ya anak ku @aurelie.hermansyah @attahalilintar,” tulis Anang Hermansyah dikutip VIVA.

Sebagai seorang kakek, Anang mengaku sudah tidak sabar untuk menggendong cucu pertamanya itu. “kakek sudah nggak sabar ingin menggendong kamu,” tulis Anang.

Tak lama keinginan Anang pun tercapai. Raut bahagia tidak bisa disembunyikan oleh musisi itu saat akhirnya bisa menggendong sang cucu. Didampingi Azriel, Ashanty dan Krisdayanti, Anang menggendong cucu mungilnya yang diabadikan dalam sebuah foto. Foto itu diunggahnya ke Instagram dengan caption, “SENENGNYA BISA NGEGENDONG CUCU PERTAMAKU .... @aurelie.hermansyah @attahalilintar @ashantyasix @krisdayantilemos @azriel_hermansyah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya