Courteney Cox Mulai Nyaman dengan Penuaan Alami

Courtney Cox
Sumber :
  • Today

VIVA – Aktris dan mantan model Courteney Cox berbicara tentang kehidupan masa lalunya yang sering melakukan beragam prosedur kecantikan demi mempertahankan kecantikannya.  Aktris berusia 57 tahun ini menggambarkan prosedur kosmetik masa lalu, ia menilai terlihat sangat aneh. Bintang “Friends” itu menjelaskan bahwa ia mencoba mengejar masa mudanya selama bertahun-tahun sebelum merasa nyaman dengan proses penuaan.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Courteney Cox mengatakan bahwa di masa lalu, penggunaan suntikan dan perawatan kosmetik lainnya membuatnya tampak aneh, dan sekarang dia jauh lebih nyaman menua secara alami.

Diakuinya, di masa muda, dia sering mencoba menggunakan prosedur kosmetik untuk tetap awet muda.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Sunday Times Style, aktris kelahiran  15 Juni 1964 itu menjelaskan bahwa meskipun sekarang dia merasa nyaman dengan perubahan dan tampak lebih tua, dia sebelumnya mengalami kesulitan dengan itu.

“Ada saat ketika Anda pergi, 'Oh, saya berubah. Saya terlihat lebih tua.' Dan saya mencoba mengejar itu (kemudaan) selama bertahun-tahun,”katanya seperti dilansir dari laman Today. 

Rahasia Cantik Alami: Ini Manfaat Luar Biasa Belimbing Wuluh untuk Kesehatan dan Kecantikan

Courtney Cox dan putrinya

Photo :
  • Instagram

“Dan saya tidak menyadari bahwa, oh saya sebenarnya terlihat sangat aneh dengan suntikan dan melakukan hal-hal di wajah saya yang tidak akan pernah saya lakukan sekarang.”

Dia mengatakan suatu hari dia baru menyadari apa yang teman-temannya bicarakan.

“Karena orang-orang akan membicarakan saya, saya pikir. Tetapi ada periode di mana saya pergi, 'Saya harus berhenti. Itu gila," tambahnya.

Cox akhirnya tak lagi melakukan suntik filler dan membuang semuanya pada tahun 2017, dan mengatakan kepada "New Beauty" bahwa dia kini memiliki penampilan alami. 

Dia mengatakan kepada New Beauty pada tahun 2017 bahwa mudah untuk secara bertahap berlebihan dengan perawatan yang berbeda. "Kamu tidak tahu karena itu bertahap sampai kamu sadar, 'Oh, ini sepertinya tidak benar.'"

Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times, Cox mengatakan perhatian terhadap wanita di mata publik seiring bertambahnya usia sulit ditanggung.

Diakuinya, dia sering mencoba-coba semua jenis produk kecantikan baru. "Saya pelacur produk," dia menyindir. "Aku akan mencoba apa saja."

Aktris yang dibesarkan di Alabama ini adalah ibu dari seorang putri berusia 17 tahun, Coco, dengan mantannya David Arquette. Dia sering berbicara tentang ingin memberi contoh yang baik untuknya.

Dalam wawancara Sunday Times Style baru-baru ini, dia mengatakan bahwa dia khawatir bahwa anaknya memiliki lebih dari 300.000 pengikut di Instagram.

“Aku tidak suka dia memilikinya. Itu hanya terasa aneh bagiku. Apa yang dilampirkan orang?” dia bertanya.

Keduanya secara teratur berbagi video bernyanyi dan menari bersama dan Cox bahkan membiarkan remaja itu merias wajahnya dalam satu video — yang menghasilkan dua tato wajah yang tidak terlalu halus digambar dengan eyeliner.

"Saya meminta Coco untuk merias wajah saya ... Saya rasa kamu mendapatkan apa yang kamu bayar!" dia menyindir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya