4 Fakta Kisah Rumah Tangga Mawar AFI, Suami Selingkuh dengan Pengasuh

Mawar AFI.
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA – Mawar Dhimas atau yang lebih akrab disapa Mawar AFI tengah menjadi perbincangan hangat warganet karena membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo. Pria yang sudah menjalankan biduk rumah tangga selama satu dekade itu dikabarkan berselingkuh dengan baby sitter anak mereka. Kabar perselingkuhan tersebut diketahui lewat salah satu unggahan Instagram. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Sebagai bukti, Mawar AFI mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bahwa sang suami tengah bersama dengan pengasuh anaknya. Tidak berhenti di situ, Mawar AFI kemudian membongkar lebih dalam tentang skandal perselingkuhan pria yang saat ini sudah menjadi mantan suaminya itu. Nah, berikut adalah ulasan tentang kisah pernikahan Mawar AFI yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Selingkuh dengan Baby Sitter

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram @mysamawar

Melalui Instagram Story, penyanyi yang memiliki nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengunggah foto seorang perempuan. Tampak perempuan tersebut memakai kaos berwarna hitam yang tengah memantau anak mereka. Sosok perempuan yang ada di dalam foto itu disebut-sebut sebagai pengasuh atau baby sitter anak mereka. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

2. Bukan Hanya Sekali, Tapi Berkali-kali

Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram @mysamawar

Perempuan yang kini sudah dikaruniai tiga orang anak tersebut menulis sebuah puisi usai membongkar kisah perselingkuhan sang mantan suami. Isi puisi tersebut menerangkan bahwa Mawar AFI bukan diselingkuhi sekali, tapi berkali-kali dan perselingkuhan ini yang membuatnya untuk mundur serta memilih jalan perceraian. 

Pada awalnya Mawar berharap bahwa sang suami akan bertaubat dan tidak akan mengulanginya lagi. Namun, harapan itu ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Sang suami tetap membagi hati dengan perempuan lain. Bahkan, Mawar mengatakan bahwa sang suami menjadikan agama sebagai dalih untuk berselingkuh dengan perempuan lain. 

Mawar juga mengatakan bahwa perbuatan itu tidak akan lagi mendapatkan pintu maaf. Karena sudah berulang kali kebohongan terucap dari mulut sang mantan suami. 

3. Mawar AFI Cerai
Mawar AFI mengabarkan sudah bercerai Steno Ricardo. Melalui unggahan Instagramnya, Mawar AFI mengisyaratkan orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. Penyanyi lagu Izinkan Aku ini menegaskan bahwa dirinya merupakan seorang single parent dari tiga orang anak. 

Mawar AFI memutuskan untuk bercerai dengan sang suami sekitar satu bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 11 Januari 2022. Padahal, usia pernikahan mereka hampir menginjak 10 tahun. 

4. Video Pernikahan Mantan Suami Viral

Foto pernikahan mantan suami Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram

Baru satu bulan mereka berpisah, jagat dunia maya dihebohkan dengan video pernikahan antara Steno Ricardo dengan perempuan yang bernama Susi. Momen sakral tersebut rupanya digelar pada Senin, 21 Februari 2022 kemarin. Foto pernikahan Steno dan Susi viral di media sosial. Pengunggah pertamanya adalah Neni Putri yang merupakan wedding organizer. 

Bukan hanya foto, unggahan tersebut juga memperlihatkan video kebersamaan antara Steno Ricardo dan Susi. Mantan suami Mawar AFI ini dengan bahagia menggendong istri barunya yang tampil dengan gaun berwarna putih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya