Model Ayu Aulia Diduga Mau Bunuh Diri di Apartemennya

Ayu Aulia
Sumber :
  • IG @ayuaulia5252

VIVA – Model seksi Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Informasi tersebut pun beredar di media sosial. Apa yang diduga dilakukan Ayu Aulia disebut terjadi di sebuah apartemen. Kapolsek Metro Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Polisi Beddy Suwendi mengaku kalau pihaknya sedang melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Ayu Aulia

Photo :
  • IG @ayuaulia5252
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Kami lagi cek TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar Beddy kepada wartawan, Selasa, 22 Februari 2022.

Namun, kakak ipar Pasha Ungu itu mengaku belum bisa berkata banyak. Sebab, pihaknya masih melakukan pengecekan tersebut. Maka dari itu, ia minta diberi waktu. Setelah rampung, barulah dia akan membeberkannya.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Ayu Aulia

Photo :
  • IG @ayuaulia5252

Dari video yang tersebar, wanita yang diduga Ayu Aulia nampak sudah lemas tidak berdaya. Ada pula foto menunjukkan tangannya penuh darah. Dalam foto yang beredar, Ayu pun nampak dibantu sejumlah orang.

"Sabar ya," kata Beddy lagi.

Ayu Aulia

Photo :
  • Instagram @ayuaulia5252

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya