Deretan Seleb Cerita Konyol Soal Kondom, No 3 Gak Nyangka

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Kondom, menjadi alat kontrasepsi pilihan yang sering digunakan oleh pasangan untuk mencegah terjadinya kehamilan. Namun tak jarang juga, gara-gara kondom bisa jadi cerita lucu dan konyol. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Sejumlah selebriti Tanah Air, bahkan memiliki cerita konyol soal kondom. Dan saat diceritakan ke publik, kisah ini sontak menjadi perhatian dan sorotan.

Seperti apa cerita konyol artis soal kondom? Yuk simak ceritanya mulai dari Luna Maya, Prilly Latuconsina hingga Hesti Purwadinata

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata.

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata
Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Model, presenter juga aktris yang kini lebih sering tampil melucu bak komedian ini belakangan menjadi sorotan karena cerita lucu nya soal kondom. 

Saat hadir di podcast yang dipandu oleh Luna Maya, Hesti menceritakan pengalamannya saat berhubungan intim dengan sang suami menggunakan kondom. 

Hesti bercerita, di tahun 2018, dia sangat ingin memiliki anak lagi setelah dikaruniai dua anak. Namun sayang, keinginannya itu justru tak disambut baik oleh sang suami Edo Borne. Gara-gara hal itu, Hesti mengaku menjebak sang suami. Jebakannya konyol, Hesti melubangi kondom yang digunakan sang suami dengan peniti. Namun sayang upayanya itu ternyata tak membuahkan hasil.

"Awalnya 2018 gw pengen punya anak lagi, tapi Edo gak mau, aku pengen, ngebet punya anak lagi satu. Pernah aku jebak, kondomnya aku bolong bolongin pakai peniti tapi gak berhasil," kenang Hesti disambut tawa Luna Maya. Selengkapnya baca di sini.

Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Ternyata, bukan hanya Hesti Purwadinata saja yang punya pengalaman konyol dengan kondom. Luna pun ikut blak-blakan bahwa di masa kecil dia juga pernah memainkan kondom. Dikira balon, Luna pun meniup kondom hingga menjadi balon.

Ketika mendengar Hesti membolongi kondom dengan peniti, Luna pun bercerita bahwa dia pernah menggigit-gigit kondom 

"Pernah gak gigitan kondom, gw pernah punya emak bapak gw. Gw gak ngertoi gw tiup bikin balon terus gw tiup jadiin balon bibir gw jontor , kenapa ya, jadi rame deh ni," kata Luna sadar perbincangannya bakal jadi sorotan. 

"Pasti rame ni, Luna Maya dari kecil main kondom," katanya memperkirakan obrolannya bakal ramai. Selengkapnya baca di sini. 

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Sama halnya dengan Luna dan Hesti, artis mungil Prilly Latuconsina pun punya pengalaman konyol dengan kondom. 

Ada beberapa kejadian lucu yang tak disangka-sangka dalam hidup Prilly Latuconsina. Bintang film Danur itu mengaku pernah beli kondom saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Prilly tak tahu kalau yang dibeli adalah alat kontrasepsi. Dia mengira benda itu adalah permen karet. Saking polosnya, Prilly membeli kondom itu lantaran ada varian rasa buah. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya