Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertama, Diberi Nama Djiwa

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • IG @nadinelist

VIVA – Kabar bahagia datang dari mantan putri Indonesia 2005 yang juga aktif di dunia traveling, Nadine Chandrawinata dan sang suami, Dimas Anggara. Hari ini, Selasa, 22 Februari 2022, Nadine dan Dimas mengumumkan kabar kelahiran anak pertama mereka.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Dalam foto yang diunggah Dimas, terlihat Nadine yang terbaring di ranjang rumah sakit terlihat tersenyum lebar sambil menggendong anak mereka. Sementara Dimas mengenakan penutup kepala juga tampak memancarkan perasaan bahagianya.

Dari Instagram Story Dimas Anggara, nampaknya Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertama mereka satu jam yang lalu sejak berita ini dibuat.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Photo :
  • IG @nadinelist

"Alhamdulillah," tulis Dimas.

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Anak pertama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinta itu diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

"Namaku “Nadi Djiwa Anggara” 22.02.2022 panggil saja saya “Djiwa” love #LangkahND #ND," tulis Dimas Anggara.

Nadine Chandrawinata sendiri mengumumkan kehamilannya pada September 2021 lalu. Kabar bahagia itu diumumkan Nadine bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami, Dimas Anggara.

Nadine mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dimas. Ada satu foto yang menampilkan Dimas sedang mencium perut Nadine. Melalui keterangan tertulis, Nadine mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dimas.

Nadine menyebut Dimas sebagai calon ayah. Nadine juga mengaku baru pertama kali memotong rambut jadi pendek demi sang buah hati.

“Dirgahayu calon ayah! *maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana????, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby,” tulis Nadine Chandrawinata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya