Cerita Hesti Purwadinata Bolongin Kondom, Istri Rony Dozer Disomasi

Hesti Purwadinata.
Sumber :
  • Instagram @hestipurwadinata

VIVA – Belum lama ini, Hesti Purwadinata mengungkapkan perjalanan biduk rumah tangganya dengan Edo Borne. 12 tahun menjadi suami istri, Hesti mengaku sudah merasakan pahit manisnya pernikahan.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Kabar mengenai Hesti itu berhasil menarik perhatian para pembaca Showbiz VIVA sepanjang Selasa, 22 Februari 2022. Selain itu berikut ini rangkuman berita terpopuler dari dunia hiburan lainnya edisi kemarin.

1. Ingin Punya Anak, Hesti Purwadinata Bolongin Kondom Pakai Peniti

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Hesti Purwadinata.

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

Hesti Purwadinata yang telah membangun biduk rumah tangga selama 12 tahun dengan Edo Borne mengaku sempat melakukan hal tak biasa untuk mendapatkan anak. Dijelaskan oleh Hesti di tahun 2018 lalu dirinya ingin sekali memiliki anak, namun kala itu Edo belum menginginkan anak.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Lantaran suami tak mau memiliki anak, ia pun melakukan hal konyol, agar hubungannya dengan sang suami bisa positif menghasilkan anak, yakni membolongi kondom. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Alasan Eko Somasi Istri Mendiang Rony Dozer

Rony Dozer

Photo :
  • IG @dozersmile75

Keluarga mendiang Rony Dozer disomasi oleh seorang pria bernama Eko Mega Bintang. Somasi yang dilayangkan Eko ini terkait dengan dugaan kasus pelanggaran kontrak kerja.

Dia menjelaskan bahwa ada kontrak kerja yang belum diselesaikan oleh mendiang Rony semasa hidupnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ashanty Beri Hadiah Emas untuk Kelahiran Cucu Pertama

Ashanty

Photo :
  • Instagram/ashanty_ash

Jelang persalinan Aurel Hermansyah, ternyata Ashanty yang datang ke rumah sakit terlihat membawa berbagai macam kado menggemaskan untuk cucu pertamanya.

Diketahui Ashanty telah mempersiapkan perhiasan untuk cucu perempuannya itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cerita Masa Kecil, Luna Maya Mainin Kondom Bibir Jontor

Luna Maya, Hesti Purwadinata dan Marianne

Photo :
  • YouTube

Luna Maya sempat menceritakan masa kecilnya tentang pengalamannya soal kondom. Hal ini diungkap Luna Maya saat dirinya mengundang Hesti Purwadinata.

Dalam percakapan itu, Hesti diketahui melakukan aksi konyol dengan membolongi kondom menggunakan peniti. Hal itu dilakukannya lantaran saat itu sang suami yang masih enggan untuk memiliki anak.

Baca selengkapnya di sini.

5. Belum Sepekan Dorce Gamalama Meninggal, Keluarga Rebutan Harta Warisan

Dorce Gamalama

Photo :
  • Instagram @dg_kcp

Kabar kurang sedap datang dari keluarga mendiang Dorce Gamalama. Keluarga dan keempat anak angkat Dorce dikabarkan berselisih mengenai harta warisan. 

Dorce diketahui memiliki sejumlah aset berupa rumah gadang senilai Rp2 miliar, rumah mewah, masjid, hingga koleksi baju dan sepatu. Keempat anak angkat Dorce dan pihak keluarga kandung dari Dorce diketahui sempat membahas mengenai harta warisan peninggalan tersebut. Bahkan keempat anak angkat Dorce sudah menyewa pengacara.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya