Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata.
Sumber :
  • Instagram @nadinelist

VIVA – Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022. Sebelum melahirkan, istri Dimas Anggara itu diketahui melakukan maternity shoot.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Aura kehamilan Nadine begitu memukau dengan pose menawan di kolam berenang dalam sesi pemotretan itu.. Tak main-main, Puteri Indonesia 2005 tersebut berpose di dalam air dengan memakai gaun putih yang anggun.

Dalam unggahan terbarunya, model asal Jerman itu terlihat sedang berada di dalam kolam berenang. Air biru yang mengelilingi Nadine seolah menambah kecantikannya saat mengandung buah hatinya dengan Dimas Anggara.

Lakukan Maternity Shoot, Aurel Hermansyah Dicibir Warganet: Style Gen Halilintar

"Fase Kehidupan #langkahND," tulis Nadine di unggahan di akun Instagram @nadinelist, dikutip Selasa, 22 Februari 2022.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Photo :
  • Instagram @nadinelist
Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Di dalam kolam renang itu, Nadine Chandrawinata mengenakan gaun putih yang sangat anggun yang menjuntai mengikuti arus air. Rupanya, gaun tersebut merupakan karya @ria.atelier dengan tambahan motif bunga merah kecil dan tangkai hijau yang mempermanis tampilannya.

Bagian perutnya dibiarkan terbuka tanpa tertutup gaun putih, yang nampak sedang dipegang oleh kedua tangannya. Wajah dan bagian perutnya itu seolah diberi cahaya lebih banyak, sehingga nampak kilau yang tak biasa, bak bidadari di bawah air.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Photo :
  • IG @nadinelist

Nadine juga berpose seperti tengah mengambang di dalam air. Begitu tenang dan damai, menyertai ekspresi wajahnya yang terlihat tengah menatap perutnya. Senyum tipis pun mengulas di wajahnya pertanda kebahagiaannya dihadirkan semesta.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun memberi reaksi positif dengan pujian pada Nadine Chandrawinata. Tak sedikit yang memuji kecantikan istri Dimas Anggara itu. Sebagian lainnya juga menyebut posenya begitu menawan dan keren. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya