Fakta-fakta Hesti Purwadinata Soal Kehidupan Intimnya Bersama Suami

Hesti Purwadinata
Sumber :
  • Instagram @hestipurwadinata

VIVA – Baru-baru ini nama Hesti Purwadinata sedang ramai diperbincangkan lantaran pengakuan konyolnya. Ternyata menurut pengakuannya Hesti mengaku pernag menjebak suaminya dengan membolongi kondom yang dipakai agar ia bisa punya anak lagi. Kemudian pengakuannya tersebut menghebohkan publik dan menjadi suatu hal yang konyol dan lucu. 

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Ternyata masih ada lagi cerita-cerita lucu pengalaman hubungan intim antara Hesti dan suaminya yang ia beberkan. Hal tersebut menjadi cerita lucu dalam kehidupan rumah tangganya bersama sang suami. Lantas, apa saja pengalaman menarik Hesti dan suaminya saat berhubungan intim? Berikut ini beberapa cerita lucunya yang didapatkan saat Hesti mengisi beberapa acara di kanal YouTube yang dikutip Viva pada Rabu, 23 Februari 2022. 

Lupa kunci pintu saat berhubungan intim

Unggahan Enzy Story Curi Perhatian, Warganet Dibuat Heboh Gara-gara Ini

Hesti Purwadinata pernah menceritakan pengalaman uniknya saat sedang melakukan kewajiban sebagai suami istri bersama sang suami yakni Edo Borne. Keduanya diketahui lupa mengunci pintu kamar mereka saat sedang melakukan hubungan intim dan kemudian terkejut saat sang anak tiba-tiba saja datang dan masuk ke kamarnya. Sehingga Hesti mengaku langsung menarik selimutnya.

Bolongin kondom pakai peniti

Teuku Ryan Bantah Anggurin Ria Ricis Sejak Hamil, Kuasa Hukum Ungkap Fakta Mengejutkan!

Rupanya Hesti pernah melakukan hal konyol agar dirinya bisa mempunyai anak pada tahun 2018 lalu. Saat menjadi bintang tamu dalam Podcast TS Talks yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne, Hesti mengaku pernah menjebak suaminya Edi Borne dengan membolongi kondom menggunakan peniti agar bisa punya anak. Namun tetap saja gagal dan belum berhasil padahal pada saat itu dirinya sangat menggebu-gebu ingin menambah anak.

Memiliki perbedaan mood dengan suami

Berdasarkan pengakuannya dalam Podcast yang sama bersama TS Talks, Hesti mengaku bahwa ia dan suaminya memiliki mood yang berbeda. Dimana saat Hesti sedang memiliki keinginan untuk mempunyai anak tapi sang suami malah belum ingin. Namun sebaliknya saat sang suami berkeinginan untuk mempunyai anak, Hesti yang kemudian belum berkeinginan. Jadi, hal tersebut terus terjadi kepada mereka. 

Pernah melakukan hubungan intim di dalam kolam renang

Saat Hesti dan Edo Borne menjadi bintang tamu di podcast yang berbeda yakni saat bersama Onadio Leonardo di kanal YouTubenya, keduanya diketahui pernah mencoba melakukan hubungan intim di dalam kolam renang. Hal itu diketahui saat Onad sebagai host menanyakan apa yang mereka lakukan saat berada di Bali. Kemudian Edo Borne mengaku bahwa mereka pernah melakukannya di dalam kolam renang dan kemudian Hesti tertawa sambil menyuruhnya untuk tidak membeberkan lebih banyak tentang hal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya