Rebecca Klopper Digosipkan Dekat dengan Fadly Faisal, Ini Sosoknya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopper

VIVA – Rebecca Klopper kembali di perbincangan warganet di media sosial lantaran digosipkan sedang dekat dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal. Diketahui jika hal itu berawal dari sebuah video yang memperlihatkan Rebecca dibonceng oleh Fadly saat touring malam hari. Perkara itulah membuat warganet banyak berspekulasi jika keduanya ada hubungan spesial.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Sosok Rebecca Klopper

Rebecca Klopper memiliki nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper. Rebecca adalah kalangan gen-Z yang lahir di Malang, 21 November 2001. Rebecca saat ini baru berusia 20 tahun. Ternyata Rebecca Klopper ini memiliki darah blasteran Austraslia-Indonesia. Diketahui jika sang ayah berasal dari Australia, sedangkan ibunya orang Jawa. Rebecca bukanlah anak tunggal, ia memiliki kakak perempuan yang usianya tak terlalu jauh darinya. Kakaknya tersebut bernama Jessica Klopper. 

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Karier Rebecca Klopper

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopper
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Rebecca Klopper mengawali kariernya di dunia entertainment tahun 2013 saat ia baru berusia 12 tahun. Saat itu, Rebecca debut lewat sinetron Bersama Meraih Mimpi ia berperan sebagai Mella. Kemudian namanya makin melejit pada tahun 2016 ketika Rebecca Klopper bermain dalam sinetron berjudul Mermaid In Love sebagai Sasha. 

Sinetron lainnya yang pernah dibintangi Rebecca Klopper yaitu Malu Malu Kucing (2015), Nathan & Nadia (2017), Buaya Putih (2017), Dilema Cinta (2018) dan Magic In Love (2020). Selain sinetron, ia juga memerankan beberapa FTV. FTV yang pernah diperankan oleh Rebecca Klopper diantaranya Jomblo Tapi Kepo (2017), Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End (2019), Hari Bubur Nasional (2019), Jangan Kaya Orang Susah (2019) dan Entah Ayam Apa Yang Merasuki Cintaku (2020).

Rebecca Klopper juga berkesempatan bermain film layar lebar, antara lain Sesat (2018), Bisikan Iblis (2018), Habibie & Ainun 3 (2019), Senior (2019), Anak Garuda (2020), hingga Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020). Berkat aktingnya yang makin bagus, ia pun sempat memerankan di beberapa judul web series, diantaranya Is This Love? (2017), Malapetaka (2020), Face Trix (2021) dan Love Is a Story (2021). Dia juga akan muncul di serial Mozachiko bersama Junior Roberts.

Sempat dituding orang ketiga

Nama Rebecca sempat menjadi sorotan lantaran dituding jadi orang ketiga antara Hanggini dan Junior Roberts. Saat itu, Rebecca dan Junior tengah terlibat dalam project yang sama di film Mozachiko. Seolah menepis hal tersebut, Rebecca pun mengunggah foto mesra bersama pria bernama Rizky Pahlevi, yang disebut sebagai kekasihnya.

Digosipkan dekat dengan Fadly Faisal

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopper

Aktris cantik berzodiak Scorpio ini kembali mencuri perhatian gara-gara dikabarkan dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal. Hal itu diketahui setelah Rebecca ketahuan dibonceng oleh Fadly saat sedang touring malam-malam. Saat itu, keduanya tampak malu-malu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya