Dimas Anggara Bagikan Momen Pertama dengan Buah Hati: Sungguh Bahagia

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • IG @nadinelist

VIVA – Kabar bahagia tengah meliputi pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya telah dikaruniai anak pertama mereka.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Kabar bahagia itu diunggah oleh Dimas ke Instagram. Menyertai foto bersama anggota keluarga baru mereka, Dimas menuliskan nama indah sang buah hati.

"Hi
Namaku “Nadi Djiwa Anggara” 22.02.2022 panggil saja saya “Djiwa”," tulis Dimas.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Tak berapa lama, Dimas kembali mengunggah foto momennya bersama sang buah hati. Foto hitam putih itu memperlihatkan saat dia mengumandangkan adzan di telinga buah hatinya yang baru lahir. Di foto selanjutnya, dia memperlihat foto saat Djiwa menangis di wajah ibunya.

"Moment Pertama Djiwa
Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar Adzan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali
buah hatiku," tulis Dimas.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari para followers Dimas. Mereka memberikan doa kepada Djiwa agar tumbuh menjadi anak yang sehat.

"sehat² nak cantikkk selamat kak."

"Tumbuh Sehat jadi kebanggan buat ke dua orang Tuanya yaaaa Djiwa."

"Semoga menjadi anak yang Sholeh soleha."

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah di Nepal, 8 Mei 2018. Satu bulan kemudian, mereka menggelar acara pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli 2018.

Pada September 2021, Nadine dan Dimas mengungkap kehamilan anak pertama mereka melalui unggahan di Instagram. Keduanya memamerkan foto sambil memamerkan perut Nadine yang mulai buncit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya