Zikri Daulay Terseret Kasus Ayu Aulia, Begini Penjelasan Sang Kakak

Zikri Daulay dan Ayu Aulia.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1 dan @ayuaulia5252

VIVA – Nama model Ayu Aulia saat ini sedang menjadi sorotan karena percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Beruntung nyawanya masih tertolong dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Ayu sempat tak sadarkan diri saat dilarikan ke rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat. 

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Berdasarkan kabar yang beredar, Ayu menyayat tangannya sendiri dan mengonsumi obat paracetamol serta antibiotik yang cukup banyak. Kabar tersebut sempat menyeret nama Zikry Daulay, setelah dianggap menjadi sumber masalah untuk Ayu. Namun, hal itu dibantah oleh sang kakak, Ade.

"Nah ada beberapa kabar yang kami sempat baca, bahwa Ayu sempat melakukan percobaan bunuh diri itu karena diputuskan Zikri, itu salah," kata Ade dikutip dari tayangan YouTube, Rabu, 23 Februari 2022.

Tarsum Mengaku Dapat Bisikan Gaib Mutilasi Istri, Polisi Ungkap Kondisinya Saat Ini

Keluarga menyampaikan bahwa hubungan antara Zikri Daulay dan Ayu Aulia tidak memiliki masalah apa pun. Keduanya masih menjalani hubungan dengan sangat baik.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia.

Photo :
  • Instagram @zikridaulay1 dan @ayuaulia5252
Heboh Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke, Polisi Gencarkan Patroli

"Karena sampai hari ini hubungan Zikri dan Ayu sama sekali tidak ada masalah. Saya pertegas, hubungan Ayu sama Zikri sampai hari ini baik-baik saja dan Zikri pun saat ini lagi mencari waktu yang kosong karena mungkin beliau disibukkan syuting. Memang Zikri akan ada kunjungan untuk jenguk Ayu," katanya.

Sayangnya, Zikri Daulay belum berkesempatan untuk menjenguk wanita yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu.

"Dari semalem Zikri belum jenguk, mau jenguk dibatasi untuk masuk. Zikri sampai detik ini selalu nanyain kondisi Ayu Aulia, gitu. Perhatian beliau sangatlah cukup, support-nya sangat baik," ucapnya. 

Di sisi lain, Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Beddy Suwendi sempat membeberkan dugaan dibalik upaya bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia. Pihak kepolisian menduga Ayu mengalami stres sehingga nekat mencoba bunuh diri.

Ayu Aulia

Photo :
  • IG @ayuaulia5252

"Untuk motifnya itu, penyebabnya itu dia stres berdasarkan hasil wawancara dengan korban Saudari Ayu, dia stres," ujar Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Beddy Suwendi.

Namun, apa hal yang membuat Ayu sampai stres belum diketahui polisi. Sebabnya, polisi belum bertanya sampai ke sana mengingat kondisi Ayu yang belum stabil pasca coba melakukan aksi bunuh dirinya itu.

Ayu dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Polisi mendapati luka sayatan pada tangannya yang diduga buntut aksi nekatnya bunuh diri.

"Kalau saya lihat awalnya kan ada sayatan-sayatan," ujarnya.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya