Wika Salim Ungkap Pernah Kepikiran Mau Bunuh Diri

Wika Salim
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Wika Salim akhir pekan ini akan genap berusia 30 tahun. Namun, Wika merasa belum siap untuk memasuki usia tersebut. Salah satu alasannya, dia merasa bahwa hidupnya hanya stuck di fase yang itu-itu saja.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Tahun ini 30. Kayak enggak siap, karena berasa cepat banget gitu. Terus 30 tahun kayak masih gini aja," kata Wika Salim dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 23 Februari 2022.

"Gini aja gimana?" tanya Deddy.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

"Kayak monoton aja. Hari-hari yang dijalani ya gini aja. Kayak aku hari-hari kerja terus. Kalau main cuma nonton, nge-mall, makan, abis itu pulang ke rumah udah. Berasa cepat aja gitu, kayak rutinitasnya gini-gini aja gitu terus kayak belum dapat jodoh," ucap Wika.

Wika Salim

Photo :
  • IG @wikasalim
Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Di tengah perbincangan mengenai pertambahan usianya, Wika Salim juga sempat menyinggung mengenai dirinya yang sempat terpikir untuk bunuh diri di masa lalu.

"Aku dulu pernah sempat, ‘Kalau mati, kayak selesai nih masalah. Dulu sempat mikir sependek itu, tapi aku ingat dosa," kata Wika Salim.

"Serius lo mau bunuh diri?" tanya Deddy Corbuzier.

Menurutnya, kala itu dia merasa begitu takut untuk menghadapi masalah yang menderanya. Hingga akhirnya dia sempat berpikir bahwa dengan bunuh diri semua permasalahan dalam hidupnya bisa berakhir.

Wika Salim

Photo :
  • IG @wikasalim

"Iya, soalnya aku orangnya takutan, enggak punya power untuk bisa keluar dari sini gitu. Aku kan punya pacar gitu. Sebenarnya bukan masalah pacarnya aku gini. Tapi aku ngerasa gimana cara lepas dari masalah. Kayak aku enggak punya cara untuk keluar dari masalah. Kayaknya gue mati, selesai," ungkap Wika Salim.

Untungnya, ia tak melakukan hal itu. Ia merasa itu adalah perbuatan dosa. Selain itu, dia juga mengingat dosa-dosa yang pernah diperbuatnya. Jika dia melakukan bunuh diri, maka dosanya akan semakin banyak.

"Eh jangan deh, dosa.  Orang dosa sebelumnya aja udah banyak," kata Wika Salim.

Pedangdut Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Kini Wika Salim pun merasa telah menjadi perempuan kuat sehingga tidak pernah berpikiran bahwa masalah percintaannya sebagai persoalan berat.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya