Park Seo Joon Positif COVID-19, Syuting Film Bareng IU Bakal Ditunda

Park Seo Joon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dipastikan positif COVID-19 usai melakukan tes PCR. SPOTVNEWS telah mengonfirmasi berita tersebut pada Kamis 24 Februari 2022.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Dilansir KBIZoom, Park Seo Joon kini tengah menjalani isolasi mandiri. Bintang drama What's Wrong With Secretary Kim itu, diketahui telah menjalani vaksinasi booster dan tidak memiliki masalah kesehatan yang berarti.

Awesome ENT, agensi yang menaungi Park Seo Joon juga telah memberikan pernyataan resmi terkait kondisi artisnya.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

"Park Seo Joon secara konsisten menjalani tes COVID-19 menggunakan alat diagnosis mandiri sebelum pergi ke setiap jadwal syutingnya, dan pekan lalu, tepat sebelum berangkat ke sebuah jadwal, dia dites positif menggunakan alat tes diagnosis andiri. Setelah itu, pada 19 Februari, tes PCR Park Seo Joon juga hasilnya positif," tulis pernyataan agensi itu.

"Park Seo Joon sudah melengkapi semua tiga dosis vaksin COVID-19 termasuk vaksin booster. Dia saat ini tidak mengalami gejala berat apapun," lanjut agensi itu.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Park Seo Joon dijadwalkan akan menjalani syuting di luar negeri pada Maret 2022 mendatang untuk film terbarunya bersama aktris dan penyanyi IU, berjudul Dream.

Park Seo Joon.

Photo :
  • Soompi

Dalam film tersebut, aktor 33 tahun itu akan berperan sebagai pemain sepakbola. Film Dream merupakan garapan sutradara Lee Byeong Heon. 

Namun mengingat Park Seo Joon baru terinfeksi COVID-19, syuting akan dilakukan tergantung pada kondisi kesehatan Park Seo Joon. Tetapi, diprediksi syuting film Dream akan ditunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya