Kabar Duka Datang dari Asri Welas

Asri Welas.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Kabar duka datang dari aktris sekaligus komedian, Asri Welas. Ayah mertuanya, Kirno Sukirno, meninggal dunia pada Rabu 23 Februari 2022.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Asri Welas di Instagram Story. 

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi RojiunTelah meninggal dunia Om Kirno Sukirno Jam 14.00 WIB," tulis @asri_welas sambil mengunggah foto sang mertua di Instagram Story, dikutip VIVA. 

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Melalui feed Instagram, pesinetron Suami-suami Takut Istri itu turut mengenang kebersamaannya dengan sang mertua. Salah satunya, saat Kirno Sukirno yang hobi menyanyi, mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. 

"Banyakkk sekali memory indah bersama Papiku. Papi adalah pekerja keras, banyak Profesi dan keahlian lain yang Papi miliki dan Papi jalani, salah satunya Papi mencoba profess penyanyi di atas panggung," kata wanita yang juga model itu. 

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

"Terima kasih @xfactoridofficial memberi kesempatan kepada papiku untuk bernyanyi diatas panggung, dimana Papi suka sekali bernyanyi," lanjut Asri.

Lebih lanjut istri dari Galih Ridha itu bercerita bahwa almarhum mertuanya itu selalu mendukung profesi anak-anaknya dan sangat mencintai keluarganya. 

"Papi sangat mendukung profesi anak-anak nya juga selalu menjaga cinta asri dan mas @galih_ridha juga cinta kepada keluarga. Sangat sayang cucu-cucu nya, tau sekali cucu-cucu nya paling suka apa, enggak berhenti-Henti di jajanin makanan kesukaan cucu-cucu," tuturnya.

Terakhir, Asri Welas pun mengucapkan selamat jalan untuk sang ayah mertua.

"WE LOVE U PAPI. Selamat jalan Papi ku sayang
Papi sudah tenang di sisi ALLAH SWT. Sayang Papi selalu from @ibam_gilbram @ibran_gibran @ibrar_gibrar dan juga mas @galih_ridha,"
tutup Asri Welas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya