Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil. Sebagai informasi, Pak Ogah saat ini sedang berjuang melawan sakit yang diidapnya.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

Pak Ogah tidak memiliki biaya untuk berobat. Deddy kemudian mengirim tim untuk datang langsung menemui Pak Ogah dan memberi bantuan uang tunai. Tim Deddy itu juga memastikan seperti apa kondisi Pak Ogah saat ini.

“Pak Ogah diceritakan di mana-mana bahwa beliau itu sakit keras, tidak ada BPJS dan juga tidak ada biaya untuk pengobatan, dan ini sudah lama,” kata Deddy dikutip VIVA dari channel YouTube miliknya, Kamis, 24 Februari 2022.

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

“Tim saya pensaran dan saya penasaran sebenarnya apa yang terjadi. Oleh karena itu, saya kemarin mengirimkan tim dari Close the Door dan Indonesia Pasti Bisa untuk langsung ke Pak Ogah, bicara dengan Pak Ogah, bertanya apa yang sebenarnya terjadi, sama keadaannya seperti apa dan memberikan bantuan kepada beliau,” katanya menambahkan.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier
Lagi Mengatur Lalu Lintas, Pak Ogah Ini Bernasib Nahas

Dalam konten YouTube itu, seorang perempuan dari tim Deddy Corbuzier memberi uang tunai segepok kepada Pak Ogah yang diterima oleh istri pak Ogah, Yuyun Widyawati.

Pak Ogah lantas mengucapkan terima kasih, “Terima kasih, terima kasih ya,” kata Pak Ogah.

Berdasarkan informasi dari tim Deddy Corbuzier, keluarga Pak Ogah ternyata sudah menunggak BPJS selama lima tahun. Hal itu dikarenakan, Pak Ogah tidak punya uang untuk membayar.

"Enggak ada uang, untuk kehidupan pak Ogah ini enggak ada pemasukan selain dubbing di Unyil," kata Yuyun Widyawati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya