Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kendalljenner

VIVA – Kendall Jenner tengah jadi sorotan para pengguna media sosial karena foto yang diunggahnya. Mantan bintang 'Keeping Up With The Kardashians' itu dibanjiri kritik karena melanggar aturan Instagram karena memposting foto bugil.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Pada Kamis, 24 Februari, model 26 tahun itu memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine. Pada foto ketiga, dia terlihat berpose tanpa busana sama sekali.

Dikutip dari Aceshowbiz, setelah melihat postingan itu, banyak pengguna media sosial menyerangnya dengan kritik karena melanggar aturan Instagram yang membuat banyak postingan bugil lainnya dihapus.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Saya menulis kata buruk instagram:akunmu sudah ditangguhkan sementara Kendall...," tulis salah seorang netizen di kolom komentar pada postingan supermodel itu.

"Senang kamu bisa memposting foto bugil di IG, saat ratusan wanita lain dihapus setiap hari karena memposting hal-hal yang bahkan tidak setelanjang ini," tulis netizen lainnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Terus bekerja dengan baik, mungkin mereka akan membiarkan semua orang memposting foto bugil sekarang. Oh, itu tidak bekerja seperti itu. Menyebalkan bagi kita, kurasa," tulis yang lainnya.

Kendall Jenner

Photo :
  • Instagram Kendall Jenner

"Kamu benar-benar telanjang. Bagaimana kamu bisa memposting ini?" kata yang lain.

Sementara netizen lain juga mengkritik Instagram, "@instagram apakah kalian akan menghapus ini atau menandai akunnya juga? Konyol saat laman wanita tidak diberikan peluang yang sama dan kehilangan pengikut/akun karena memposting hal yang sama. (emoji jari tengah) tetap adil dan selebriti atau bukan, ini konyol."

Di sisi lain, sebagian netizen justru menyadari hal aneh pada kaki Kendall dan menuduh model itu melakukan photoshop pada fotonya.

"Adakah yang menyadari kakinya di foto ketiga???" tanya seorang netizen. Lalu dijawab pengguna lain, "Benar itu sangat sangat panjang (emoji tertawa di lantai)."

"Aku sedang mencari orang lain yang melihatnya! Terlalu banyak edit?! Mereka membuat kakinya seperti dua kali panjang. Terlihat aneh," timpal netizen lainnya.

Beberapa bulan lalu, sebelum foto bugil Kendall, Instagram menghapus foto Madonna yang memperlihatkan putingnya. Saat itu, penyanyi 'Material Girl' itu tidak membuang waktu mengkritik aplikasi berbagi foto itu atas pendiriannya terhadap gambar bugil wanita.

"Aku memposting ulang foto yang Instagram hapus tanpa peringatan atau notifikasi. Alasan yang mereka berikan kepada manajemenku yang tidak menangani akunku adalah karena bagian kecil dari putingku terlihat," tulis Madonna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya