Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Belum lama ini, Gisella Anastasia berbagi percakapan antara dirinya dan sang buah hati, Gempita Nora Marten. Percakapan itu berisi nasihat Gisel kepada Gempi, sapaan Gempita, yang berbicara menggunakan nada tinggi.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Saat mendengar Gempi berbicara menggunakan nada tinggi, Gisel langsung menasihati dan menyuruh Gempi berbicara dengan nada yang lembut. Gempi dengan polosnya memberi respons yang membuat Gisel langsung menahan ketawa.

Gem, ayo ngomongnya yang lembut yuk,” kata Gisel kepada Gempi dikutip VIVA, Jumat, 25 Februari 2022.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Aku memang kayak gini kalau ngomong mah (nada masih tinggi). Kan aku batak ma!” respons Gempita.

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi

Photo :
  • Instagram Gading Marten
Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Mendengar respons Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia mengaku langsung menahan tawa. Pelan-pelan, Gisel memberi nasihat kepada Gempi agar berbicara menggunakan nada yang lembut. Gisel juga memberi tahu bahwa Gempi juga ada keturunan dari Jawa, Solo, dan Salatiga.

Mendengar apa yang dikatakan Gisel, Gempi merasa bingung. Gempi bingung dengan kata Salatiga, Gempi tidak tahu jika Salatiga adalah nama sebuah daerah. Sontak saja, respons Gempi selanjutnya sangatlah lucu.

Hmm.. ok.. tapi aku kenapa salah tiga?? Satu apa, dua apa, tiga apa??” kata Gempi polos.

Obrolan singkat yg gemesinnn waktu itu sm Gempi. Bukan bermaksud stereotip suku sm sekali yaaah… disini aku jg sebagai mamak mamak berdarah batak sangat bangga. Tp emang kadang sadar sih, ak, mama dan sebagian besar saudara2 suka meletup2.. ga cmn dlm emosi yg bentuknya amarah.. segala emosi senang, sedih, mmg aku tu lbh cendrung mudah mengekspresikan dengan tebal,” tulis Gisel.

Tapi seiring berjalan waktu dan pengalaman hidup pastinya mau belajar untuk bs lbh mengendalikan diri dan membentuk habit yg lbh santai kl berekspresi.. dikurang kurangin dikit lah berapa poin. Ga selalu mulus sih, masi terus belajar, tp seneng deh banyak hal yg improve disaat kita jg terus mau belajar bertransformasi. Balik ke Gempi, kenapa dia bisa lawak gituu yaaaa jawaban2nya??? Hahahahaha kzl,” tulis Gisella Anastasia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya