Ternyata Ini Alasan Steno Ricardo Ceraikan Mawar AFI dan Nikah Lagi

Pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @susisltfh__

VIVA – Rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo yang kandas membuat publik heboh karena dugaan perselingkuhan antara Steno dan mantan baby sitter anak mereka, Susi. Steno pun buka suara mengenai alasan perceraiannya dengan Mawar.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Menurutnya, beberapa tahun terakhir sebelum bercerai, hubungan keduanya memang tidak baik. Namun, ia tak menyalahkan sepenuhnya kepada mantan istrinya tersebut atas hal ini.

"Dia sering bilang hidupnya tidak bahagia dengan saya. Namanya perceraian pasti kedua belah pihak punya kesalahan. Apapun kesalahannya, baik dari mantan isteri maupun saya, sebagai mantan suami saya tidak mau membukanya di sini, karena saya anggap hal itu sudah selesai dan lewat," tulisnya di unggahan Instagram, dikutip VIVA, Jumat, 25 Februari 2022.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

"Sudah pernah dicoba untuk rujuk, tapi mantan isteri saya tetap minta cerai," tambahnya.

Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram @mysamawar
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Lebih lanjut, Steno Ricardo membeberkan proses cerainya dengan Mawar AFI. Di mana ia mengucap talak pada 31 Agustus 2021. Dengan alasan utama Mawar yang berkali-kali minya cerai.

"Kami sudah mencoba mempertahankan pernikahan kami tapi memang tidak ada titik temu. Semua materi sudah diketahui dan atas persetujuan mantan isteri saya juga prosesnya," jelasnya.

Hak asuh anak

Steno mengatakan, ia dan Mawar merevisi surat kesepakatan hak asuh anak bersama hingga lima kali. Tujuannya agar anak-anak mereka bisa bertumbuh bersama kedua orang tua kandungnya, meski mereka telah bercerai.

"Kesepakatan tersebut kami tandatangani tanpa paksaan dan mantan isteri saya juga mengetahui proses revisi tersebut, bahkan saya pernah menawarkan contact lawyer saya apabila dia mau bertanya langsung, tapi dia menolak," ungkap Steno Ricardo.

Alasan menikah lagi

Steno Ricardo dan Susi.

Photo :
  • Instagram @susisltfh__

Ia lantas mengatakan bahwa pernikahannya baru-baru ini dengan wanita bernama Susi adalah karena ia butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anaknya.

"Karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak2 di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak ketemu anak2. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal/dekat dengan anak2 saya," ujarnya.

"Dan dulu pernah tertulis secara eksplisit oleh mantan isteri saya bahwa isteri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua, dan juga dulu mantan isteri saya yang meminta agar meng-hire dia kembali," katanya.

Bantah selingkuhi Mawar AFI

Tak hanya itu, Steno Ricardo juga membantah telah berselingkuh dengan istrinya saat ini saat masih menjadi suami Mawar AFI.

"Tidak sama sekali, karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ, bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami, dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina," ucapnya.

Menurutnya, isu perselingkuhan berkembang karena keputusannya untuk menikahi Susi berdekatan waktunya dengan percerainnya dengan Mawar AFI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya