Steno Ricardo Nikahi Susi karena Sudah Dekat dengan Anak-anaknya

Steno Ricardo dan Susi.
Sumber :
  • Instagram @susisltfh__

VIVA – Steno Ricardo menjelaskan panjang lebar mengenai alasannya menceraikan Mawar AFI dan menikah lagi dengan mantan baby sitter anak-anak mereka, Susi. 

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, Steno mengatakan bahwa pernikahannya baru-baru ini dengan Susi adalah karena ia butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anaknya.

"Karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak2 di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak ketemu anak2. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal/dekat dengan anak2 saya," ujarnya dikutip VIVA, Jumat, 25 Februari 2022.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

"Dan dulu pernah tertulis secara eksplisit oleh mantan isteri saya bahwa isteri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua, dan juga dulu mantan isteri saya yang meminta agar meng-hire dia kembali," ucap Steno Ricardo.

Pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo.

Photo :
  • Instagram @susisltfh__
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Tak hanya itu, Steno Ricardo juga membantah telah berselingkuh dengan istrinya saat ini saat masih menjadi suami Mawar AFI.

"Tidak sama sekali, karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ, bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami, dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina," katanya.

Menurutnya, isu perselingkuhan berkembang karena keputusannya untuk menikahi Susi berdekatan waktunya dengan perceraiannya dengan Mawar AFI.

"Di saat saya memberitahukan saya akan menikah lagi ke mantan isteri, dia sudah mengucapkan "Alhamdulillah." yang menjadi masalah adalah subject nya, setelah mengetahui dengan siapa saya akan menikah, timbulah masalah dan asumsi2 yang menjadi sebesar ini," jelas Steno Ricardo.

Mawar AFI bersama mobil MPV

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Soal status sang istri, Susi yang merupakan mantan baby sitter anak-anaknya, Steno tak mau ambil pusing. Ia mengaku tak pernah memandang orang dari gelar dan jabatan.

"Saya pribadi tidak memandang manusia dari gelar dan jabatannya, jadi apapun status calon isteri saya waktu itu, tidak pernah menjadi masalah untuk saya," ungkapnya.

Ia pun meminta maaf pada publik atas masalah pribadinya yang menjadi konsumsi publik. Ia juga meminta maaf karena sebelumnya lebih banyak diam karena yang terjadi ia sebut di luar ekspektasi dirinya.

"Saya dan mantan isteri aku sebelum siapa nama calon isteri saya diucap. Teman2ku semua, saya tidak melanggar kesepakatan, dan pernikahan adalah hak siapapun yang sudah berpisah, dan teman2 saya tau seberapa dekatnya saya dengan anak2 saya. Tidak mungkin saya menikah tanpa memikirkan mereka," tutup Steno Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya