Viola Kepincut Daniel Mananta, Raffi Ahmad Hadiahi Karyawan Mobil

Daniel Mananta dan Viola
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menyedot perhatian pembaca. Terutama mengenai sosok istri Daniel Mananta, Viola, yang akhirnya baru diperkenalkan ke publik, setelah 9 tahun menikah.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Raffi Ahmad yang memberikan hadiah mobil untuk karyawannya juga mendapat banyak klik dari pembaca. Penasaran dengan berita menarik lainnya? Berikut rangkumannya dalam Round Up edisi Jumat 25 Februari 2022.

1. Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Viola Mananta

Photo :
  • YouTube

Dalam sembilan tahun pernikahan, akhirnya presenter Daniel Mananta mau 'memamerkan' sosok sang istri, Viola, di depan kamera. tampil di Podcast milik Daniel Mananta, Viola banyak bercerita mengenai asal muasalnya mencintai kebudayaan Indonesia dan bertemu Daniel hingga akhirnya di-expose.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Perempuan cantik berambut pirang panjang ini rupanya lahir di Jerman. Namun, ia memiliki kerurunan Italia dari sang Ayah. Viola kecil hingga dewasa tumbuh di Jerman di sebuah desa kecil dengan sekitar 5.000 penduduk.

2. Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Photo :
  • YouTube

Istri Daniel Mananta, Viola, mengaku sempat enggan ke gejera lantaran tak nyaman dengan orang di sekitarnya. 

Hingga ketika di tengah hidupnya yang sempurna, Viola merasakan hati yang hampa dan kembali menemukan Tuhan. Seperti apa kisahnya?

3. Prank Bikin Nangis, Raffi Ahmad Hadiahi Karyawan Mobil

Sensen karyawan Raffi Ahmad dapat kado mobil

Photo :
  • YouTube

Bekerja menjadi karyawan Raffi Ahmad, mungkin saat ini adalah impian banyak orang. Bagaimana tidak, Raffi yang dijuluki sebagai Sultan Andara tersebut selalu jor-joran untuk memberikan gaji ataupun hadiah untuk para karyawannya. 

Setelah bagi-bagi dolar di ulang tahun Raffi dan Nagita, Baru-baru ini, ayah dari Rafathar itu bahkan memberikan hadiah mewah untuk salah satu karyawannya Sensen. Hadiahnya berupa mobil.

4. Profil Yus Yunus, Pedangdut Senior Meninggal Dunia

Yus Yunus

Photo :
  • Instagram @yusyunusofficial

Kabar duka kembali datang dari dunia industri musik Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 25 Februari 2022 sekitar pukul 00.52 WIB. Yus Yunus meninggal dunia di usia yang ke-59 tahun.

Kabar duka itu disampaikan oleh rekan seprofesi, pedangdut Elvy Sukaesih melalui unggahan di Instagram pribadinya. Elvy mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Yus Yunus. Dalam caption yang ditulis di unggahannya itu, Elvy menyampaikan kabar duka tersebut. 

5. 6 Potret Bahagia Pernikahan Aktor Kolosal Rizal Djibran dengan Sarah

Pernikahan Rizal Dzibran dan Sarah

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kabar bahagia datang dari seorang aktor kolosal yang bernama Rizal Djibran. Ia baru saja melangsungkan pernikahan di tanggal cantik tepatnya pada Selasa, 22 Februari 2022. 

Pemain sinetron laga Gunung Merapi ini telah resmi memperistri sang kekasih yang bernama Sarah. Akan nikah keduanya dilangsungkan di Hotel Horison Arcadia Surabaya, Jawa Timur. Mereka tampil dengan busana serba putih dan wajahnya tampak sangat bercahaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya