Hyerim Wonder Girls Melahirkan Anak Pertama

Hyerim Wonder Girls.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hyerim Wonder Girls dan Shin Min Chul baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi Hyerim, rrr Entertainment pada hari Jumat, 25 Februari 2022.

5 Idol yang Pensiun dari Kpop, Apa Kabar Mereka Sekarang?

Hyerim diketahui melahirkan anak laki-laki di sebuah rumah sakit di Kota Seoul pada 23 Februari 2022 lalu.

“Pada sore hari tanggal 23 Februari, Hyerim melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul. Saat ini, ibu dan bayi dalam keadaan sehat, dan sedang beristirahat dengan dukungan dari Shin Min Chul, keluarga dan teman-teman," kata mereka, dikutip dari laman Soompi, Sabtu, 26 Februari 2022.

Hyerim Eks Wonder Girls Menikah dengan Atlet Taekwondo

Agensi menambahkan, “Terima kasih telah mengirimkan doa dan cinta yang begitu hangat kepada mereka dan kami meminta restu dan dukungan Anda untuk Hyerim dan Shin Min Chul serta bayi mereka yang baru lahir.”

Hyerim Wonder Girls.

Photo :
  • Soompi
Dibilang Operasi Payudara, Sunmi: Duh, Aku Tuh Gemukan

Setelah pengumuman tersebut dibuat, Hyerim Wonder Girls langsung mengunggah foto yang memperlihatkan kaki mungil bayinya di Instagram.

“Sarangie kami (nama panggilan anak sebelum lahir) telah lahir sehat! Cinta pada pandangan pertama itu NYATA!” tulis Hyerim sambil membubuhkan tanggal lahir sang buah hati, 23 Februari 2022.

Sebagai informasi, Hyerim Wonder Girls dan Shin Min Chul, yang merupakan atlet Taekwondo, mulai berkencan pada 2013 dan menikah pada Juli 2020. Hyerim mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Oktober 2021.

Selamat untuk Hyerim dan Shin Min Chul!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya