Kabar Duka, Nenek Iroh yang Viral Ditolong Baim Wong Meninggal Dunia

Baim Wong dan Nenek Iroh.
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong, saat ini tengah berduka. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Baim menyampaikan kabar duka bahwa Nenek Iroh meninggal dunia.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Nenek Iroh adalah sosok yang beberapa waktu yang lalu sempat viral setelah ditolong oleh Baim Wong. Nenek Iroh juga sempat tinggal bersama Baim dan Paula. Nenek Iroh kerap muncul dalam konten YouTube Baim Wong.

Melalui Instagram pribadinya, Baim mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nenek Iroh. Dalam foto-foto itu, mereka tampak sangat akrab.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim menyampaikan kabar duka tersebut. Baim sudah menganggap Nenek Iroh sebagai bagian dari keluarganya. Baim memberi doa terbaik untuk Nenek Iroh.

“Innalilahiwainnailaihirojiun.. Minta Doanya untuk keluarga saya.. Nenek Iro .. Ampunilah segala dosanya.. Terimalah semua amal ibadahnya,” tulis Baim dikutip VIVA, Minggu, 27 Februari 2022.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Baim menjelaskan bahwa Nenek Iroh meninggal dunia pada hari Jumat, 25 Februari 2022. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Nenek Iroh.

“Nenek Iro meninggal di hari junat.. Ya Allah .. Hari yang didambakan oleh semua manusia untuk meninggalkan dunia.. Nenek udah bahagia skrg .. Sudah ada di Taman Surga,” tulis Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya