11 Member LOONA Positif COVID-19

LOONA.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Semakin panjang daftar artis Korea yang terpapar COVID-19. 11 dari 12 member girl group LOONA dikonfirmasi positif COVID-19. Diketahui, hanya Hyunjin yang saat ini negatif.

Siemens Dorong Layanan Kesehatan Menuju Era Baru

Blockberry Creative membuat pengumuman melalui unggahan di situs fancafe mereka. Agensi itu berbagi bahwa setelah hasil tes Haseul, Yeojin dan Vivi diketahui positif pada 28 Februari 2022. Kemudian delapan member lainnya menerima hasil tes positif pada 1 Maret 2022.

"Halo, ini Blockberry Creative. Kami ingin menginformasikan kepada Anda hasil dari tes PCR yang dilakukan pada 27 Februari. Antara 28 Februari dan 1 Maret, member LOONA Heejin, Kim Lip, Jinsoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won dan Olivia Hye telah dinyatakan positif COVID-19," ucap mereka, dikutip dari laman Koreaboo.

Istana Bantah SYL Soal Presiden Perintahkan Tarik Uang Bawahan di Kementan

Girlband Loona.

Photo :
  • Blockberry Creative

"Semua anggota kecuali Heejin dan Yves telah menerima suntikan booster mereka. Sementara Heejin dan Yves telah menerima 2 dosis vaksin. LOONA akan membatalkan semua kegiatan untuk saat ini dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman pihak berwenang," tambah agensi.

TERPOPULER: Tengku Dewi Murka Andrew Berulah Lagi, Wirda Mansur Diundang Raja Salman

Lebih lanjut, mereka juga mengatakan bahwa kesehatan dan keselamatan artisnya adalah prioritas utama dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat para member.

Kembali pada 28 Februari 2022, Blockberry Creative mengumumkan bahwa grup tersebut mengambil tes mandiri pada 25 Februari, dengan Haseul, Yeojin dan Vivi dinyatakan positif. Hasil positif mereka dikonfirmasi melalui tes PCR pada 26 Februari, dan diumumkan pada 28 Februari. Karena hal ini, maka LOONA tidak akan berpartisipasi dalam putaran pertama Queendom 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya