Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel memperlihatkan wajahnya berlinang air mata diikuti dengan kalimat pilu. 

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

"Rasa itu akan selalu ada, dan hatiku akan selalu untukmu," tulis Gisel di akun Instagram @gisel_la, dikutip VIVA. 

Unggahan tersebut membuat warganet bertanya-tanya apa alasan di balik curhatan pilu mantan istri Gading Marten itu. Kolom komentar Gisel pun dipenuhi dengan beragam pertanyaan dan tak sedikit pula yang memberinya semangat. 

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Gisella Anastasia menangis

Photo :
  • Instagram

Bahkan saking banyaknya respons dari warganet, ibu satu anak itu sampai membatasi kolom komentar pada unggahan tersebut.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Ahh Gisel jdi ikut sedih, maaf kmrn udh sempet julid gra" musibahmu ,,, udah netijen stop Bully siapa sih yang mau kena musibah apapun dan semua PNY aib hanya saja aib kalian masih tersimpan rapat," kata warganet. 

"Ka gisel kenapa ko nangis???” timpal yang lain. 

Seperti diketahui, Gisel pernah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin telah kandas walau keduanya masih tetap berteman baik. 

Dengan kandasnya hubungan keduanya, banyak yang menduga dan berharap Gisel akan kembali kepada Gading. Sehingga, tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa unggahan tersebut ditujukan untuk Gading Marten.

"Untuk mas gading?" tanya warganet. 

"@gisel_la ingin kalian baikkan lagi," tambah yang lain. 

Saking banyaknya warganet yang menaruh perhatian, Gisel akhirnya buka suara. Melalui unggahan terbaru di Instagram, ibu dari Gempita itu membuat klarifikasi. Bukan untuk Gading, rupanya unggahan foto Gisel yang tengah menangis merupakan potongan video iklan terbaru yang dibintanginya. 

"Untuk klarifikasi postinganku kemarin, tenang yahh semuanya. Aku kemaren itu nangis karena habis makan Fitmee Bayam Goreng Pedas rasa baru itu lohh! Saking enak dan pedesnya, bikin nagiiiihh banget sampe netes deh air mataku dan yang paling penting, ini rendah kalori loh," tulis Gisel dalam caption mengiringi unggahan video iklannya. 

Gisel sendiri digandeng produk mi instan sebagai talent campaign. Pemilihannya sebagai model iklan produk ini, karena Gisel dinilai mampu menerapkan gaya hidup sehat, rajin berolahraga namun tetap bisa menikmati makanan enak tanpa harus merasa bersalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya