Mawar AFI Merasa Dikhianati, Mantan Suami Nikahi Baby Sitter

Mawar AFI.
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA – Prahara rumah tangga Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo masih menarik perhatian publik. Hal ini menyusul adanya perselingkuhan antara baby sitter Mawar dengan Steno Ricardo.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Kini, di hadapan Ruben Onsu, Mawar menceritakan awal mula kasus rumah tangganya menjadi ramai di media sosial. Mawar mengungkap, berita pernikahan sang mantan suami dengan baby sitter-nya itu diketahui dari unggahan wedding organizer.

"Sebenarnya pertama kali muncul bukan dari pihak saya tapi dari pihak wedding organizer yang memposting foto mantan suami saya. Saya mungkin adalah orang yang paling terakhir tau kapan mereka menikah," kata Mawar dikutip dari tayangan YouTube The Onsu.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Lebih lanjut, Mawar menceritakan tentang komunikasinya dengan sang mantan suami Steno Ricardo pada 14 Februari lalu. Di mana saat itu Steno sempat menghubungi Mawar AFI melalui pesan WhatsApp. Pesan itu berisikan kabar tentang Steno yang akan menikah pekan depan atau tepatnya 22 Februari lalu.

"Beliau WA saya kalau dia akan menikah minggu depan terus saya reaksi pertama saya kaget, tapi apa ada perasaan tidak rela, tidak ikhlas lillahitaala saya ikhlas karena saya mengenal siapa mantan suami saya, hampir 10 tahun pernikahan saya tau bagaimana mantan suami saya kesehariannya, alhamdulillah walau tidak ada sosok saya, ada sosok menggantikan posisi saya. Makanya saya mengucap alhamdulillah," kata Mawar AFI.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Ibu tiga orang anak ini juga sempat dibuat penasaran siapa sosok wanita yang akan dinikahi oleh sang mantan suami. Dalam pesan itu, Steno sempat mengungkap bahwa calon istrinya itu adalah sosok yang dikenal oleh Mawar.

Foto pernikahan mantan suami Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram

"Saat itu mantan suami saya bilang kalau saya tau orangnya, saya kaget, kenapa saya kaget saya bilang gitu, saya kenal orangnya? kenal baik," kata Mawar.

Mawar juga mengungkap bahwa Steno menggambarkan sosok calon istrinya itu adalah sosok yang bisa menjadi panutan untuknya dan ketiga buah hatinya. Mendengar hal itu Mawar yang belum tahu siapa sebenarnya sosok wanita itu pun mengaku bersyukur.

"Otomatis pikiran saya sosok perempuan yang syari yang memang muslimah sejati yang mendalami agama. Saya orang yang cukup tau diri saya aja begini bentukannya belum tutup aurat, saya bilang alhamdulilah setidaknya anak-anak tidak kekurangan kasih sayang, malah bertambah. Sisi pendidikan formal ada saya yang bantu, di sisi agama ada mama sambungnya. Ya tolong doain aja supaya kita coparent terus, amin saya bilang gitu," cerita Mawar.

Mawar yang penasaran kemudian menggali informasi lagi siapa sosok wanita yang akan menjadi ibu sambung bagi ketiga anaknya itu. Ketika itu Steno kemudian menyebut nama sosok baby sitter anak-anaknya yang menjadi calon pendampingnya. Mendengar itu, Mawar mengaku merasa terkhianati.

"Dia sebut satu nama itu saya tahan nafas saya diam ini yang mana, nama yang tidak pernah terfikirkan sama saya untuk menjadi mama sambung anak saya. Perasaan saya itu campur aduk ada sedikit rasa terkhianati karena saya berpikir mereka menikah, saya baru ketuk palu kemarin kapan mereka dekatnya," kata Mawar AFI.

Dia menambahkan, "Selama ini saya menganggap wanita itu seperti adik saya, saya bisa beri bukti saya menganggap dia bukan orang lain kastanya beda," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya