Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Marcello Tahitoe alias Ello dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram Marcello Tahitoe

VIVA – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Ello mengabarkan bahwa dia telah bergabung dengan band Dewa 19 sebagai vokalis.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Ello mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan para personel Dewa 19. Mereka terlihat akrab. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ello mengungkapkan perasaan bahagia.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini," tulis Ello dikutip VIVA, Selasa, 1 Maret 2022.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Saat dihubungi awak meda, Petra selaku manajer Ello mengungkapkan bahwa bisa bergabung bersama Dewa 19 merupakan sebuah anugerah, Ello merasa sangat senang. 

“Senang banget. Sebuah anugerah aja,” kata Petra, Selasa, 1 Maret 2022.

Kembali Bermusik, ZIGAZ Remake Lagu Sahabat Jadi Cinta

Setelah bergabung, Ello dan Dewa 19 nantinya akan memiliki proyek bersama untuk masyarakat khususnya para penggemar. Petra tidak mau memberi bocoran terkait proyek tersebut, ia meminta penggemar untuk bersabar hingga pihak Dewa 19 memberi pengumuman secara resmi.

Marcello Tahitoe atau Ello

Photo :
  • Instagram Marcello Tahitoe

“Ada rencana memang (proyek dengan Dewa 19). Kita tunggu aja press release dari Dewa 19,” kata Petra.

Ello tidak sepenuhnya terikat dengan manajemen Dewa 19. Menurut Petra, Ello masih bisa menjalani kariernya sebagai penyanyi solo di luar Dewa 19. 

“Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ucap Petra dihubungi di waktu berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya