Alasan Mawar AFI Tak Ingin Anak Diasuh Mantan Baby Sitternya

Mawar AFI.
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA – Polemik rumah tangga Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo masih menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini menyusul dengan kabar pernikahan Steno Ricardo dengan mantan baby sitter anaknya, Susi sebulan setelah Mawar AFI dan Steno resmi bercerai.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

Mawar yang lama bungkam, kemudian bercerita di depan Ruben Onsu terkait prahara rumah tangganya dengan sang mantan suami, Steno. Diungkap oleh Mawar AFI, dirinya sempat tidak percaya ketika nama baby sitter mereka disebut Steno Ricardo sebagai sosok yang akan dinikahinya pada 22 Februari lalu.

"Dia sebut satu nama itu saya tahan napas saya diam ini yang mana, nama yang tidak pernah terfikirkan sama saya untuk menjadi mama sambung anak saya. Perasaan saya itu campur aduk ada sedikit rasa terkhianati karena saya berpikir mereka menikah, saya baru ketuk palu kemarin kapan mereka dekatnya," kata Mawar AFI dikutip dari tayangan YouTube The Onsu.

Gara-gara Tegur Gaji ART, Menantu Nekat Aniaya Mertua di Cengkareng

Lebih lanjut, Mawar AFI juga membantah dirinya tidak menerima pernikahan antara sang mantan suami, Steno Ricardo dengan sang mantan babby sitter. Dia mengungkap bahwa dirinya hanya memperjuangkan hak asuh ketiga anak-anaknya.

Mawar AFI.

Photo :
  • Youtube
Heboh Cleopatra Djapri Eks JKT48 Buka Lowongan ART, Gaji 1,7 Juta Tapi Ditahan 3 Bulan

"Saya gak mau sampai ada anggapan saya koar-koar gini saya gak bisa move on, saya gak terima, saya cemburu Allah Maha Mengetahui, saya tidak cemburu sama sekali. Tapi yang harus digaris bawahi saya memperjuangkan hak anak, hak asuh, hak perwalian saya minta penuh, kenapa satu saya tidak pernah merendahkan status sosialnya dia, pekerjaan dia," ungkap Mawar AFI.

Diungkap Mawar dirinya tidak rela jika perannya digantikan oleh sang baby sitter. Bukan tanpa sebab, Mawar tidak ingin anak-anaknya diasuh oleh seseorang yang hampir mencelakai anaknya.

"Kalau misalnya pilihan lain soal panutan agama setidaknya dia sebagai baby sitter dia telaten saya mungkin lebih ikhlas kok yang perlu digaris bawahi bukan status sosial atau pekerjaan dia tapi orangnya aja subjeknya. Saya enggak mau anak saya diasuh sama orang-orang yang pernah membahayakan anak saya, ini saya bicara bukan ego saya sebagai wanita tapi sebagai ibu," kata Mawar AFI.

Lebih lanjut, diungkap oleh Mawar kala itu sang anak sempat mengalami kejadian yang cukup membahayakan sang putra karena kelalaian Susi.

"Ini yang buat saya meradang, tapi enggak marah. Anak saya nomor tiga hidungnya kemasukan mute, bola plastik kecil kaya kalung putus masuk ke dalam hidung," kata Mawar.

Lebih lanjut, diungkap Mawar akibat insiden itu, sang putra sempat menjerit lantaran kesakitan. Kemudian saat dibawa ke rumah sakit diungkap dokter jika benda tersebut tidak tersangkut bisa menyebabkan anak ketiga Mawar AFI bisa menjalani prosedur operasi.

"Itu anaknya jerit, saya bilang kenapa so hurt, itchi, saya senterin merah, saya pikir pilek terus saya ke dokter besoknya. Jadi malam itu tidur kayak hidung mampet. Saya shock dokter ngomong gini, kalau itu mute gak nyangkut, masuk laring, paru-paru operasi. Itu cuman karena kelalaian satu orang," tutur Mawar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya