Hampir Setahun Menjanda, Ini yang Dirasakan Larissa Chou

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou mengungkapkan isi hatinya setelah hampir satu tahun menjanda dan menjadi single parents. Ungkapan hati itu dicurahkan Larissa dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Larissa mengunggah sebuah foto yang menampilkan sang buah hati, Yusuf. Dalam foto itu, Yusuf terlihat sedang berbaring di atas kasur diselimuti selimut berwarna putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Larissa mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah hampir satu tahun jadi single mom. Setiap hari, Larissa dan Yusuf saling menguatkan. Sebagai seorang ibu, Larissa akan melakukan yang terbaik untuk sang buah hati, Yusuf.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

“Ga kerasa sudah hampir mau 1 Tahun menjalani peran sebagai single Mom.. setiap hari saling melengkapi & menguatkan… bersama yusuf . Sebagai seorang ibu aku juga pasti tidak sempurna.. tapi seorang ibu pasti melakukan yang terbaik.. itu pun yang aku lakukan,” tulis Larissa dikutip VIVA, Rabu, 2 Maret 2022.

postingan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram
Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

Bagi Larissa, Yusuf adalah obat sekaligus sumber kebahagiaan. Larissa merasa bahwa Yusuf adalah segalanya.  “yusuf adalah obat.. yusuf adalah sumber bahagia aku.. yusuf ya segala nya… jadilah wanita kuat… untuk membesarkan anak yang hebat,” tulis Larissa.

okey? peluk jauh untuk para single mom yang sedang membaca tulisan ini juga,” tulisnya menambahkan.

Saat ini, Larissa merasa bersyukur karena kehidupannya dengan Yusuf terasa sangat bahagia. Larissa tidak mau melihat ke masa lalu dan tidak mau menggantukan kebahagiaan pada orang lain.

“sangat Blessed karena aku & yusuf sekarang bahagia banget, bersyukur…  tidak melihat masa lalu… tidak menggantungkan bahagia ke orang lain… itu kunci bahagia. semoga kalian juga happy selalu ya temen2!” tulis Larissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya