Masih Jalani Rehabilitasi, Rizky Nazar Comeback Akting

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

VIVA – Rizky Nazar dan sang kekasih, Syifa Hadju dipertemukan dalam series terbaru produksi MD Entertainment berjudul 17 Selamanya. Series bergenre semi-fantasi itu disutadarai oleh Hanung Bramantyo.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Series ini menjadi comeback Rizky Nazar ke dunia hiburan setelah sebelumnya tersandung kasus hukum penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Rizky diketahui masih menjalani proses rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan. Ia pertama kali muncul ke hadapan awak media pada saat konferensi pers series tersebut di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari, Rabu, 2 Maret 2022.

Pada saat konferensi pers tersebut, Rizky mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa terlibat dalam series 17 Selamanya. Series tersebut juga mengandung unsur sejarah. Rizky mengaku suka dengan hal-hal berbau sejarah.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

“Aku suka sih tapi kalau koleksi enggak banyak, cuma satu dua, lebih banyak ya suka sejarah. Lebih banyak browsing nyari tau pas ada pertanyaan di kepala aja,” kata Rizky Nazar.

Rizky merasa tertantang pada saat didapuk untuk ikut terlibat sebagai pemain dalam series 17 Selamanya. Ia mengaku sangat tertarik dengan jalan cerita dalam series tersebut.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

“Senang, aku tertarik banget sama ceritanya, baru pertama kali dapat cerita yang kayak gini. Dua karakter juga. Ada hubungannya sama sejarah juga, wah seru, kompleks juga ceritanya,” kata Rizky Nazar.

Rizky Nazar

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain Rizky Nazar dan Syifa Hadju, series 17 Selamanya juga dibintangi oleh Steffi Zamora. Series itu akan tayang pada tanggal 10 Maret 2022 di WeTV.

“Yang menarik (dalam series ini) sudah pasti pemerannya sangat luar biasa, kayaknya pemirsa sudah enggak sabar pengin lihat Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Syutingnya lebih banyak bukan di Jakarta karena kita emang pengin ambil sejarah di Indonesia. Steffi perannya juga menarik. Semoga bisa diterima,” kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya