Masih Jalani Rehabilitasi, Rizky Nazar Comeback Akting

Rizky Nazar
Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

VIVA – Rizky Nazar dan sang kekasih, Syifa Hadju dipertemukan dalam series terbaru produksi MD Entertainment berjudul 17 Selamanya. Series bergenre semi-fantasi itu disutadarai oleh Hanung Bramantyo.

Series ini menjadi comeback Rizky Nazar ke dunia hiburan setelah sebelumnya tersandung kasus hukum penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Rizky diketahui masih menjalani proses rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan. Ia pertama kali muncul ke hadapan awak media pada saat konferensi pers series tersebut di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari, Rabu, 2 Maret 2022.

Pada saat konferensi pers tersebut, Rizky mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa terlibat dalam series 17 Selamanya. Series tersebut juga mengandung unsur sejarah. Rizky mengaku suka dengan hal-hal berbau sejarah.

“Aku suka sih tapi kalau koleksi enggak banyak, cuma satu dua, lebih banyak ya suka sejarah. Lebih banyak browsing nyari tau pas ada pertanyaan di kepala aja,” kata Rizky Nazar.

Rizky merasa tertantang pada saat didapuk untuk ikut terlibat sebagai pemain dalam series 17 Selamanya. Ia mengaku sangat tertarik dengan jalan cerita dalam series tersebut.

“Senang, aku tertarik banget sama ceritanya, baru pertama kali dapat cerita yang kayak gini. Dua karakter juga. Ada hubungannya sama sejarah juga, wah seru, kompleks juga ceritanya,” kata Rizky Nazar.

Rizky Nazar

Rizky Nazar

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi