Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Key SHINee.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah aktris Kim Tae Ri, artis Korea lainnya yang baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19 adalah idol Key SHINee. Key SHINee telah dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

“Key SHINee telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (2 Maret). Key mengalami kondisi kesehatan yang tidak normal pada 1 Maret dan menggunakan alat tes mandiri. Setelah dinyatakan positif, ia langsung menjalani tes PCR dan akhirnya didiagnosis positif COVID-19 pagi ini,” demikian pernyataan resmi mereka, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 3 Maret 2022.

Lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa Key SHINee telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Namun, tampaknya ia belum mendapat suntikan booster.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Key SHINee.

Photo :
  • instagram.com/bumkeyk

Karena terinfeksi COVID-19, Key SHINee langsung menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan, untuk melakukan karantina dan menerima perawatan, sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit di Korea,

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik (agar Key SHINee bisa) berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan,” tutup mereka.

Semoga cepat sembuh buat Key SHINee!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya