5 Potret Rizky Nazar Usai Rehabilitasi dan Kembali ke Rumah

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi
Sumber :
  • YouTube Rizkina Nazar

VIVA –  Aktor Rizky Nazar akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan setelah keluar dari rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya kekasih dari aktris Syifa Hadju ini tersandung kasus kepemilikan narkoba sehingga harus direhabilitasi selama dua bulan. 

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Kini Rizky Nazar telah dibebaskan dari rehabilitasi dan bisa lagi ke dunia hiburan serta menyapa para penggemar kembali yang sudah merindukannya. Dirinya pertama kali terlihat saat mempromosikan series terbaru yang dibintanginya berjudul “17 Selamanya”. Selain itu, ia juga masih menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya seperti yang terlihat dalam vlog di kanal YouTube Rizkina Nazar, kakak perempuannya. 

Lantas, bagaimana keadaan aktor tampan tersebut setelah keluar dari rehabilitasi? Berikut ini potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi selama dua bulan dan kembali ke rumah seta aktif lagi di dunia hiburan. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

1. Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi dan bebas yang langsung ikut dalam promosi series terbarunya. Dalam foto terlihat dirinya sedang melakukan selfie bersama sang kekasih Syifa Hadju dengan keterangan foto yang bertuliskan “Welcome Back” ditambah dengan emoji hati merah. 

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram Stories @syifahadjureal
6 Potret Romantis Sandra Dewi dan Harvey Moeis Sebelum Dinyatakan Tersangka Dugaan Korupsi Timah

2. Potret Rizky Nazar yang sedang mengikuti rangkaian promosi series terbarunya berjudul “17 Selamanya”. Terlihat dirinya yang sedang terduduk di kursi sambil sambil memegang alat tulis dan papan (untuk bermain kuis).

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @md_entertainment

3. Potret kebersamaan Rizky Nazar bersama Syifa Hadju yang menghibur para penggemarnya dengan membuat sebuah video TikTok yang saat ini sedang tren di kalangan warganet di media sosial. 

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @mdentertainmentofficial

4. Potret Rizky Nazar saat kembali berkumpul bersama keluarganya. Terlihat dalam potret, Rizky dan keluarganya yang sedang makan bersama di meja makan. Di samping kanan kirinya juga ada ibunda tercinta dan sang kakak yang selalu mensupport dirinya hingga akhirnya diperbolehkan kembali pulang ke rumah setelah rehabilitasi selama dua bulan. 

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

Photo :
  • YouTube Rizkina Nazar

5. Potret Rizky Nazar saat bisa bertemu kembali dengan keponakannya yang juga disebut-sebut tampan bernama Kenzi. Keduanya memang sudah akrab dan dalam foto terlihat keduanya sedang tiduran bersama di bawah lantai setelah bermain akhirnya bisa bermain bersama lagi. 

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram Stories @rizkinanazarr
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya