Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo & Yuri SNSD Bintangi Variety Show Baru

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri Girls 'Generation atau SNSD akan membintangi variety show baru yang tayang di Disney+ Hotstar. Hal itu diumumkan Walt Disney Company saat mengungkap jenis konten Korea yang bakal mereka rilis di kawasan Asia Pasifik.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Selain drama Korea Soundtrack #1 yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han So Hee, serta Big Mouth yang menampilkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, variety show baru berjudul The Zone: Endure to Live juga akan mereka hadirkan.

Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara variety show survival baru tersebut. Cast member lainnya antara lain Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD,

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Pada tahun 2022, Disney+ berencana untuk merilis lebih dari 20 konten produksi Korea, yang mencakup setidaknya 12 karya asli.

Yoo Jae Suk.

Photo :
  • Soompi
Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

“Saya sangat senang dapat menampilkan konten Korea yang akan merebut hati pemirsa di seluruh dunia,” ujar Jessica Kam Engle, Kepala Konten dan Pengembangan untuk Disney Asia Pasifik, dikutip dari laman Soompi, Jumat, 4 Maret 2022.

“Kami fokus menggali cerita dengan penceritaan berkualitas tinggi yang akan memiliki pengaruh emosional dan budaya. Sebagai mitra kreatif jangka panjang, Disney akan berkolaborasi dengan pencipta paling luar biasa di kawasan Asia-Pasifik dan dengan cepat menampilkan cerita terbaik dunia selain konten lokal,” tambahnya.

Sementara itu, dalam The Zone: Endure to Live, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri akan menggabungkan tiga pesona unik mereka. Program baru aini kan berlangsung di dunia virtual yang tidak dikenal dan mengikuti satu aturan sederhana, "Tahan saja, tidak peduli apa pun.”

Lee Kwang Soo.

Photo :
  • Soompi

Ketiganya akan bekerja dengan direktur produksi (PD) Jo Hyo Jin, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yoo Jae Suk dalam program seperti Running Man, Family Outing, X-Man dan banyak lagi.

Program Disney+ lainnya yang dijadwalkan untuk tahun ini termasuk serial aksi superhero Moving yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Han Hyo Joo dan Casino yang dibintangi oleh Choi Min Sik, Son Seok Gu, Lee Dong Hwi, Heo Sung Tae dan Kim Joo Ryoung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya