Hard Gumay Ungkap Fakta Ramalan Vanessa Angel dan Bibi

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

VIVA – Ramalan merupakan hal yang tidak asing dalam keseharian kita. Beragam penerawangan mengenai kehidupan, asmara, keuangan hingga kematian kerap dijadikan acuan sebagian orang dalam menjalani hidup. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Beberapa saat lalu Psikolog bernama Hard Gumay sempat viral karena ramalannya terhadap almarhum Bibi dan Vanessa Angel terbukti akurat. Dalam YouTube VDVC Talk bersama Psikolog Hard Gumay, yang dikutip VIVA.co.id, Jumat 4 Maret 2022, terungkap fakta tentang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Saat saya meramal saya melakukan aktivitas yang tidak bisa diganggu oleh banyak orang. Pertama saya lakukan di kamar saya sendiri, dalam keadaan gelap dan tidak terganggu oleh suara di luar sana. Sehingga apa yang saya dapatkan bisa saya terima. Kedua penerawangan yang saya dapatkan atas permintaan secara langsung, ditanya langsung saya butuh fokus konsentrasi saat itu juga," tuturnya.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Hard Gumay menjelaskan, saya yang melakukan aktivitas yang ramalan terhadap pasangan Vanessa Angel dan Bibi.

"Saya mengenal baik dari dua sisi keluarga, dari keluarga Pak Faisal dan Pak Doddy. Saya sampaikan kepada mas Bibi, apa yang saya sampaikan saat itu spontanitas. Kalimat terakhir saya sampaikan, apa bila mas Bibi ingin punya rumah sendiri, satu mas Bibi itu dapat tapi usia mas Bibi pendek. Tidak ada maksud menakut-nakuti, tidak ingin mendahului Tuhan," katanya.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Saat itu menurutnya, dia melakukan dua hal, pertama  menggunakan kartu tarot dan kedua Hard Gumay membutuhkan barang antik mereka. Pertama pegang cincin Vanessa Angel dan jam tangan Bibi.

"Saya melihat mereka berdua terguling di sebuah tempat bersama, namun saya tidak melihat mereka berdua terguling di mana, apa di atas aspal, di atas kasur, di atas batu tidak terlihat. Tapi saya melihat mereka terguling dalam keadaan meninggal dunia. Kenapa saya menyatakan mereka meninggal dunia, karena ada kabut di atasnya," ujar Hard Gumay. 

Dan itulah saya melihat ada kabut di atasnya. Jika melihat seperti sore hari, mendung atau di subuh hari, saat keluar terasa sejuk tapi terasa sendu dan itu yang dirasakan. 

"Saya mengartikan dari sisi paranormal ini meninggal dunia. Dan itu yang saya sampaikan kepada pasangan romantis tersebut," ujarnya. 

Namun sekali lagi, Hard Gumay menegaskan bahwa itu tidak ada maksud untuk menduakan Tuhan. Tapi, itulah yang dia lihat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya