Nora Alexandra Blak-blakan, Ogah Hubungan Intim dengan Jerinx di Bui

Nora Alexandra & Jerinx SID
Sumber :
  • Insta Stories IG Nora Alexandra

VIVA – Menjalani cobaan untuk terpisah dengan pasangan, menjadi ujian berat untuk Nora Alexandra. Seperti diketahui, saat ini Jerinx kembali mendekam dalam penjara lantaran berkasus dengan Adam Deni.

Mantan Rapper yang Diam-diam Rekam Hubungan Intimnya dengan Mantan Pacarnya Sudah Diadili Pengadilan

Sebelumnya, Jerinx juga sempat menjalani hukuman gara-gara kasus IDI Kacung WHO. Tak lama setelah bebas dari penjara, Jerinx harus kembali masuk bui. Dan kini, drummer Superman Is Dead itu harus kembali berjauhan dengan sang istri.

Bukan hal yang mudah bagi Nora Alexandra menjalani kehidupan tanpa sang suami. Ia bahkan sempat berpikir ingin bunuh diri, hingga sempat ingin memilih jalan cerai.

Resesi Seks di Jepang Kian Memuncak, Banyak Pasangan Enggan Lakukan Hubungan Intim

Jerinx dan Nora Alexandra

Photo :
  • IG @ncdpapl

Tapi kini, Nora mengaku lebih kuat menjalani cobaan rumah tangga. Ia bahkan rela setia menanti Jerinx kembali ke pelukannya. Nora bahkan bercerita, jika sosok Jerinx adalah sosok pria yang sangat sayang padanya. 

5 Dampak Buruk Sering Terpapar Konten Pornografi, Bisa Serang Psikologis

"Dia (Jerinx) bilang Nora itu seperti anaknya di kalau di rumah. Saat di rumah dia manja kaya big baby," kata Nora saat berbincang dengan Denny Sumargo di Channel YouTube milik Denny. 

Nora mengaku sempat terpukul ketika sang suami harus mendekam di penjara. Nora yang berusia 27 tahun dan Jerinx berusia 45 tahun, merasa hubungan keduanya saling melengkapi. 

"Dia tu kadang kalau di rumah menggerutu, abis itu sayang sayangin aku, terus menggerutu lagi terus sayang sayangin aku lagi, aku seneng, aku suka dicari, aku suka disayangin," kata Nora menceritakan perilaku sang suami. 

Meski usia pernikahannya baru tiga tahun, Nora tahu betul apa kesukaan sang suami. Bahkan Nora hapal kebiasaan sang suami saat sedang santai di ranjang. Tanpa malu-malu, Nora mengungkapkannya.

"Dia suka tahu rebus, dan suka makan toge, telor putih tidak pakai kuning, karena kita mau IVF jadi dia punya kebiasaan ini."

Tak hanya itu, Nora pun membuat pengakuan yang bikin Denny Sumargo terkejut dan tertawa. Ini, masih terkait kesukaan atau kebiasaan Jerinx saat dirumah bersama sang istri "Bobo di ketiak dan agak pegang gunung lah," kata Nora disambut tawa Denny Sumargo. 

Meski saat ini sang suami kembali mendekam di balik jeruji besi, Nora Alexandra memiliki harapan untuk Jerinx. "Ssebelum lindungi orang lain, lindungi diri sendiri dulu, lindungi keluarga dan istri dulu," kata Nora.

Mendengar jawaban itu, Denny Sumargo kembali bertanya. Pertanyaan satu ini, lebih pribadi, yakni tentang, mungkinkan Nora tertarik untuk melakukan hubungan intim dengan Jerinx saat di penjara.

"Kalau berpisah di penjara satu tahun, boleh ada kunjungan suami istri ga?" tanya Denny.

Nora pun dengan santai menjawab, "Mungkin ada tapi Nora nya gak mau juga, aneh, tar ada yang ngintip," kata Nora sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya