Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Sarwendah dan kedua anaknya
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA – Sarwendah kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial instagram. Sarwendah dan kedua putrinya, Thalia dan Thania diketahui saat ini sedang berada di Paris, Prancis.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Keberadaan Sarwendah di Paris sendiri lantaran, dirinya mendapat undangan acara Paris Fashion Week dari salah satu brand kecantikan. Meski tengah berada di salah satu kota Mode di Eropa, penampilan menjadi sorotan.

Kali ini, Sarwendah dan kedua anaknya terlihat menggunakan daster. Daster sendiri menjadi salah satu busana yang sering dikenakan oleh Sarwendah di Jakarta. Namun berbeda ketika berada di Paris, yang saat ini tengah musim dingin. Sarwendah dan kedua anak perempuannya itu juga menggunakan winter jacket tebal berwarna mustard.

Indonesian Weightlifter Successfully Records New History

Dalam postingannya, itu Sarwendah yang hendak menuju tempat sarapan terlihat menggunakan daster batik berwarna biru yang dipadukannya dengan winter jacket berwarna mustard. Dia juga terlihat menggunakan boots hitam dan shoulderbag berwarna grey merek Channel.

Sementar itu, kedua putrinya, Thalia dan Thania terlihat menggunakan daster bermotif bunga-bunga dan flatshoes merek Burberry. Sementara itu, Thania juga terlihat mengguanak winter jacket berwarna senada seperti Sarwendah, dan slingbag berwarna putih. Sementara sang adik, Thania terlihat hanya menggunakan daster saja tanpa jaket.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

"Gaya kita mao breakfast???????? #SW #Sarwendah #DasterSarwendah #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," tulis Sarwendah

Sontak saja, unggahan Sarwendah yang menggunakan daster batik di Paris itu menuai banyak komentar dari sejumlah pengguna instagram

"gemes banget siikk ????", komentar Bunga Jelita.

"Proud of you bund!! Dingin gini lalu U dasteram bund hahahahhaa????," ujar lainnya.

"Di indo atopun paris ttp #sarwendadaster yahh bun ????????????," komentar netizen.

"tetep daster ya bund????," ungkap netizen.

"Dimana dimana selalu pakai daster ????????," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya