Viral DJ Una Tampil Tanpa Prokes, Dapat Saweran Rp84 Juta

DJ Putri Una
DJ Putri Una
Sumber :
  • IG @putriuna

VIVA – Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una menuai perhatian dengan tampilannya baru-baru ini di atas panggung di Sidrap, Sulawesi Selatan. Disjoki 34 tahun itu bahkan menerima saweran fantastis senilai Rp84 juta serta gelang emas.

Kehadiran DJ Una di atas panggung itu terekam dan diunggah di akun @Story_capgal yang terlihat sedang asik bergoyang seraya memegang mic. Dengan gaun hijau pendek tanpa lengan, model berambut panjang itu nampak masih mengikuti alunan musik.

Tak lama, janda satu anak itu dihampiri seorang pria ke atas panggung. Sembari bergoyang ikuti alunan musik, pria bertopi itu nampak memegang sesuatu dan menunjukkannya ke penonton.

Pria itu lantas mengenakan barang yang diduga gelang emas pada sang disjoki. Tak lama, pria itu kembali memegang sesuatu dan ditunjukkan kepada penonton untuk kembali dipakaikan pada tangan kiri DJ Una.

"Sidrap ini bos," tulis keterangan akun itu.

Di video berbeda di akun @kameraperistiwa, terlihat panggung yang sama tersebut diberikan 'hujan' uang yang bergelimpangan. Beberapa orang di atas panggung nampak memungutinya. Lalu, momen ketika DJ Una diberikan gelang emas juga ditunjukkan.

Bahkan, segepok uang kembali disawer oleh seorang pria saat DJ Una sedang memainkan musik. Sayangnya, di momen-momen ini, tak nampak protokol kesehatan diindahkan mulai dari masker maupun jaga jarak.

Halaman Selanjutnya
img_title